Modifikasi Yamaha New Vixion Advance (NVA) Pakai Tubular Keren




Assalamu’alaikum.
Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan sedikit mengulas mengenai modifikasi Yamaha New Vixion Advance yang berkonsep street fighter dengan tambahan tubular yang membuat motor tersebut menjadi lebih keren.


Yamaha New Vixion Advance merupakan generasi setelah New Vixion Lighting. Dari seri 150 cc, Yamaha Vixion ini merupakan salah satu motor yang cukup familiar mengaspal di jalanan Indonesia, selain tentunya ada juga kompetitor terberatnya yakni CB150 R.

 Kali ini kita akan melihat modifikasi dari akun Facebook bernama Lintar. Modifikasi tersebut diabadikan dalam sebuah foto yang dibagikan pada grup Facebook Vixion Indonesia (VIXINDO).

Modifikasi Yamaha New Vixion Advance  (NVA) Pakai Tubular Keren


Punten suhu ikut absen NVA 2017 plat ‘R’ ... Ora ngapak ora kepenak” Tutur keterangan Lingar dalam unggahan foto Yamaha Vixion modifikasinya.

Dari alirannya, sekilas nampak minimalis namun rapih. Hal yang menjadi perhatian salah satunya adalah buritan atau bodi belakang  yang telah diubah dengan buritan model CBR 250 CC.

Selain itu ada juga ubahan dari segi tubular atau banyak juga yang menyebutnya dengan “tulang”. Tubular tersebut diwarnai dengan warna merah menyala serasi dengan strip dari buritan belakangnya.

Tampak penambahan tubular tersebut sangat efisien dan mampu mendngkrak tampilan Yamaha Vixion itu menjadi lebih berisi. Desain tubular pun tidak mainstream dan tentunya cukup menginspirasi bagi kita yang ingin mencari referensi modifikasi motor kita dengan tabahan tubular.

Nah selain kedua item tersebut, ada juga ubahan pada sektor kaki-kaki yakni velg yang nampak telah diubah dengan velg yang berdesain lebih modern.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Belum ada Komentar untuk "Modifikasi Yamaha New Vixion Advance (NVA) Pakai Tubular Keren"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel