-->



★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Berapa Gaji Kurir Shopee ??? Ada Yang Minat ??

Berapa Gaji Kurir Shopee ??? Ada Yang Minat ??
Sumber: id.wikipedia.org


Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai gaji kuri Shopee.

 

Shopee merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang digital tepatnya bidang marketplace online.

 

Shopee sendiri merambah di beberapa negara dan salah satunya merambah di Indonesia. Di tanah air sendiri, Shopee memiliki alamat URL shopee.co.id.

 

Shopee sendiri terus berinovasi di Indonesia, hal tersebut karena di Indonesia, persaingan marketplace online cukup ketat.

 

Sebut saja, Shopee harus bertarung dengan Lazada, Bukalapak, Tokopedia, dan marketplace lain.

 

Bicara soal marketplace, salah satu stakeholder yang cukup berkaitan dengan marketplace online adalah kurir.

 

Kurir sendiri bertugas mengirimkan paket atau barang dari satu titik ke titik lain. Dalam hal ini, jual beli secara online atau daring, akan sangat terbantu jika ada jasa ekspedisi dan kurir yang mampu mengirimkan barang dari penjual menuju pembeli atau sebaliknya.

 

Di Shopee, ada yang namanya Shopee Express atau kurir Shopee. Nah untuk kalian yang bingung dengan Shopee Express, biar kami jelaskan sedikit.

 

Shopee Express adalah layanan ekspedisi yang tersedia pada aplikasi Shopee. Dimana Shopee Express ini terbagi pada dua pilihan yakni Shopee Express Standar dan Shopee Express Sameday.

 

Shopee Express Standar sendiri dapat menjangkau setidaknya 23 provinsi di Indonesia, sedangkan Shopee Express Sameday dapat menjangkau 3 provinsi yakni Jawa Barat, Jakarta, dan Banten.

 

Nah untuk kalian yang penasaran dengan gaji atau upah dari kurir Shopee, mari kita bahas bersama pada sub bab di bawah:

 

Gaji Kurir Shopee Express

Dari penelusuran kami, gaji kurir Shopee berada di rentang Rp. 3.000.000-an hingga lebih dari Rp. 4.000.000 tergantung dari target, regulasi upah tiap daerah, hingga kebijakan counter Shopee Express.

 

Di sisi lain, kami sempat membaca testimoni dari mitra Shopee di laman Jobstreet yang isinya adalah sebagai berikut:

Gaji mitra terlalu kecil. Hanya 3rb per paket untuk motor dan 8rb untuk mobil, tidak ada uang bensin, kehadiran, gaji, ataupun sekedar asuransi kecelakaan/kesehatan. Padahal resiko dijalanan sangat besar. Belum biaya pemeliharaan kendaraan.

 

Well, jika kalian tertarik untuk melamar kerja di Shopee Ekpress, jangan lupa untuk mengecek regulasi yang diterapkan di perusahaan tersebut termasuk regulasi upah dan lain hal.

 

Artikel pilihan lainnya:


Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel