10 Merk Kunci Terbaik Di Indonesia

Daftar Isi [Tampil]
10 Merk Kunci Terbaik Di Indonesia


Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai merk kunci terbaik di Indonesia.

 

Merk atau dalam Kamus Bahasa Indonesia dikenal sebagai Merek merupakan identitas atau cap dari suatu produk.

 

Merk ini erat kaitannya dengan sebuah brand, dimana baik itu merk atau brand, keduanya sama-sama merujuk pada identitas suatu produk.

 

Dalam dunia toolkits atau perkakas atau perkuncian, merk ini menjadi salah satu penunjang dari penjualan suatu produk.

 

Sebab, bagi para pengguna kunci perkakas, membeli kunci-kunci dari merk ternama atau yang sudah terkenal dapat meminimalisir pembelian yang gagal dalam artian beli kunci dengan kualitas buruk.

 

Nah biasanya, kami sendiri sering membeli kunci berdasarkan merk yang sudah familiar dan terbukti feedback positif.

 

Lalu untuk kalian yang penasaran dengan merk-merk kunci terbaik di Indonesia, kira-kira apa saja ya merknya?

1. Bosch

Yang pertama ada kunci buatan dari Jerman, brand yang satu ini sudah ada sejak tahun 1885. Artinya memang sudah banyak makan asam garam dalam dunia perkakas tepatnya perkuncian.

 

Kabar baiknya adalah Boshc menjadi salah satu merk kunci dengan kualitas di atas rata-rata, tetapi kabar buruknya adalah jangan berharap kunci-kunci dari Bosch ini berharga murah.

 

2. Stanley

Selanjutnya ada merk kunci dari Stanley, merk yang satu ini berasal dari Amerika dan untuk kualitasnya sendiri tidak usah diragukan asal kalian membeli yang original dan bukan yang palsu.

 

Tetapi, Stanley ini sama seperti Bosch, yakni harganya tidak murah tetapi sebanding dengan kualitasnya.

 

3. American Tools

Selanjutnya ada American Tools yang berasal dari Amerika, brand yang satu ini sebenarnya tidak setenar Bosch ataupun Stanley, setidaknya begitu jika kita amati di Indonesia.

 

Tetapi American Tools ini juga bukan merk sembarangan yang mana harga-harganya memang cenderung mahal, tetapi sesuai dengan kualitas yang ditawarkan.

 

4. Wera

Selanjutnya ada brand asal Jerman lagi yakni Wera, brand yang satu ini menggunakan standar industri Eropa, kurang lebih sama dengan Bosch.

 

Well, ini juga merupakan salah satu kunci yang kualitas dan harganya di atas rata-rata.

 

5. Tekiro

Kita lanjutkan pada posisi lima, dimana pada posisi ini kami merekomendasikan kunci dari merk lokal yakni Tekiro.

 

Tekiro sendiri menerapkan standar industri Jepang pada lisensi produknya, sehingga kualitasnya dapat dibilang bisa diandalkan.

 

Kami sendiri menggunakan beberapa kunci dari Tekiro, sebab harganya terbilang murah tetapi kualitasnya tidak main-main.

 

So, untuk kalian yang cari kunci berkualitas tetapi harganya sangat merakyat, kami rasa Tekiro dapat jadi pilihan.

 

6. Krisbow

Pada posisi selanjutnya ada merk dari Krisbow yang mana merk ini juga berasal dari Indonesia. Krisbow merupakan singkatan dari Krisnandi Wibowo yakni pendiri dari merk Krisbow ini.

 

Bila dibandingkan dengan Tekiro, sebenarnya Krisbow ini relatif harganya lebih mahal. Tetapi sepertinya ada rupa ada harga.

 

7. Lippro

Selanjutnya ada Lippro yang mana merk yang satu ini berfokus menjual tools kit yang berfokus menjual di kawasan Asia Tenggara seperti Vietnam, Indonesia, Malaysia, Singapura, hingga Thailand.

 

Salah satu yang cukup terkenal dari kunci Lippro adalah tool kits seperti kunci L dan kunci T yang harganya cukup bersaing dengan Tekiro.

 

8. Venus

Venus, merk kunci yang satu ini mungkin tidak dapat kita sejajarkan dengan Bosch atau pun Stanley, tetapi kualitas kunci dari Venus ini cukup oke.

 

Baca JugaKualitas Kunci Merk Venus, Kira-Kira Bagus Gak Ya ???


Selain itu, harga dari kunci Venus ini terbilang murah, oleh karenanya maka jangan heran cukup banyak yang menggunakan kunci dari Venus.

 

9. Bestguard

Selanjutnya ada kunci dari Amerika yang diberi merk Bestguard, merk kunci yang satu ini terbilang memiliki harga yang cukup mahal, tetapi sebanding kok dengan kualitasnya.

 

10. Hasston Prohex

Hasston Prohex jadi penutup dalam list artikel ini, merk yang satu ini cukup terkenal di Indonesia, dan merk ini terkenal karena menyediakan kunci L dengan kualitas di atas rata-rata.

 

Catatan: list di atas diurutkan secara random atau acak.

 

Sebenarnya masih banyak kunci terbaik yang di jual di Indonesia, sebagai referensi, tidak ada salahnya untuk baca-baca artikel di bawah inia:

 

Baca Juga:


Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.


Sumber gambar: tokopedia.com

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

  Ikuti Kami di  -Google News-

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Tengah Artikel 2


 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Bawah Artikel

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Suka dengan artikel Satupiston.com? Jangan lupa subscribe kami di Youtube :)