18 Merk Kunci T Yang Bagus

Daftar Isi [Tampil]


Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai merk kunci T yang bagus.

 

Kunci T merupakan salah satu tool yang cukup banyak digunakan terutama pada bengkel-bengkel motor.

 

Kami sendiri lebih memilih menggunakan kunci T ketimbang kunci shock yang bentuknya per part.

 

Note; merk sendiri merupakan ejaan dalam bahasa Indonesia yang kurang tepat, karena yang lebih tepat adalah merek yang artinya kurang lebih adalah cap atau identitas dari suatu produk.

 

Hal tersebut karena kami pandang kunci T ini memiliki fungsi yang lebih efisien karena berfokus pada torsi.

 

Namun sayangnya ukuran kunci T ini cenderung terbatas yakni hanya berukuran dari 8 mm hingga ukuran 21 mm (kadang sampai 22 mm).

 

Kunci T sendiri memiliki nama lain yakni shock T handle dan sama seperti kunci shock lain, kunci T juga bertugas untuk membuka baut dengan jenix hexagonal bolt yang biasa kita gunakan secara umum.

 

Nah langsung saja, berikut merk-merk kunci T yang bagus:

 

1. Stanley

18 Merk Kunci T Yang Bagus

Pertama, kami masukan kunci T dari Stanley. Stanley sendiri merupakan pabrikan asal Amerika yang sudah cukup lama menjadi produsen perkakas dengan kelas dunia. Satu buah kunci T dari Stanley dihargai mulai dari 90 ribuan.

 

2. American Tools

18 Merk Kunci T Yang Bagus

Yang selanjutnya, kami tempatkan kunci T dari American Tools. Seperti namanya, perkakas yang satu ini berasal dari Amerika Serikat atau USA. Kunci T yang satu ini memiliki standarisasi dari Amerika dan untuk satu buah kunci T-nya dihargai mulai dari 25 ribuan (tergantung ukuran, semakin besar maka akan semakin mahal).

 

3. King Tony

18 Merk Kunci T Yang Bagus

Selanjutnya ada kunci T dari King Tony. Wah namanya bagus ya, kunci T King Tony sendiri menjual kunci T per satu buahnya dengan harga mulai dari 70 ribuan.

 

4. Tekiro

18 Merk Kunci T Yang Bagus

Selanjutnya ada kunci T yang sangat kami rekomendasikan karena kami memakainya sendiri. Kunci tersebut adalah kunci T dari Tekiro yang memiliki harga cukup murah dan memiliki kualitas yang baik karena memiliki lisensi industri Jepang. Kunci T Tekiro sendiri dihargai mulai dari 15 ribuan per satu buahnya. Dengan harga murah tersebut, kunci T ini kami rasa sangat cocok untuk keperluan permotoran karena kualitasnya tidak mengecewakan.

 

Baca JugaTips Memilih Kunci Shock Atau Kunci T Yang Bagus


5. Sata

18 Merk Kunci T Yang Bagus

Selanjutnya ada kunci T dari Sata yang merupakan salah satu perusahaan di bawah naungan Apex Tool Group. Kunci berkualitas yang satu ini persatu unitnya dijual mulai dari harga 80 ribuan.

 

6. Hasston Prohex

18 Merk Kunci T Yang Bagus

Selanjutnya ada Hasston Prohex yang merupakan salah satu penyedia kunci atau tools yang cukup terkenal di Indonesia. Menariknya adalah Hasston ini menyediakan ukuran kunci yang tidak biasa seperti ukuran 13 mm dan 15 mm yang mana per unitnya dijual mulai dari 22 ribuan.

 

7. Bestguard

18 Merk Kunci T Yang Bagus

Kita lanjutkan dengan brand Bestguard yang mana kunci asal Amerika ini cukup terpandang karena memiliki harga yang cukup mahal yakni persatu unitnya dijual mulai dari harga 44 ribuan.

 

8. ATS

18 Merk Kunci T Yang Bagus

Selanjutnya ada ATS yang mana brand yang satu ini memiliki keunggulan berharga murah namun dengan kualitas yang bersaing. ATS sendiri menawarkan kunci T yang per satu unitnya dijual mulai dari 12 ribuan.

 

9. Krisbow

18 Merk Kunci T Yang Bagus

Selanjutnya ada kunci dengan merek Krisbow yang mana Krisbow ini sendiri merupakan brand asal Indonesia. Krisbow menawarkan kunci T dengan harga perunit mulai dari 90 ribuan. Mahal ya? Ya iya kan ada kualitas yang dijual.

 

10. Lippro

18 Merk Kunci T Yang Bagus

Bicara soal kunci T, maka jangan pernah lewatkan brand yang satu ini. Yups, Lippro hadir sebagai salah satu penantang untuk segmen kunci T di Indonesia.  Kunci T Lippro sendiri dijual mulai dari 14 ribuan untuk satu unitnya (ingat satu unit ya dan bukan satu set).

 

11. Wipro

18 Merk Kunci T Yang Bagus

Sama seperti Lippro, brand Wipro jangan sekali pun dilewatkan jika kita hendak mencari-cari kunci T. Wipro sendiri bermain di segemen yang sama dengan Lippro serta Tekiro yakni kunci T yang murah namun memiliki kualitas. Per satu unitnya, kunci T Wipro dihargai mulai dari 14 ribuan.

 

12. Venus

18 Merk Kunci T Yang Bagus

Kunci-kunci Venus sendiri cukup dikenal di kalangan pengguna perkakas di Indonesia. Selain membuat kunci pas dan kunci ring, Venus juga ikut membuat kunci T yang mana perunitnya dijual mulai dari harga 13 ribuan.

 

13. Rival

18 Merk Kunci T Yang Bagus

Di urutan berikutnya ada kunci T dengan merek Rival. Kunci T Rival sendiri menggunakan bahan baku forget steel. Untuk keperluan rumah tangga, kami rasa kunci T yang satu ini jangan sampai dilewatkan untuk kunci T yang memiliki harga cukup murah. Pasalnya, satu buah kunci T dari Rival dihargai mulai dari 14 ribuan.

 

14. K55

18 Merk Kunci T Yang Bagus

Selanjutnya ada kunci T dari brand K55. Merek kunci T yang satu ini menawarkan kunci T persatu unitnya mulai dari harga 12 ribuan. Kunci T K55 ini sangat cocok untuk keperluan perkakas rumah tangga yang tidak perlu membutuhkan torsi yang besar dalam melepas dan mengencangkan baut.

 

15. Ideku

18 Merk Kunci T Yang Bagus

Posisi selanjutnya, kami rekomendasikan kunci T dengan merek Ideku. Kunci T dengan merek Ideku ini dijual persatu unitnya mulai dari 12 ribuan. Sama seperti K55, kunci Ideku yang satu ini juga cocok untuk keperluan perkakas rumah tangga.

 

16. Lakoni

18 Merk Kunci T Yang Bagus

Selanjutnya ada kunci T dari brand Lakoni. Kunci T dengan merek Lakoni sendiri dijual mulai dari harga 16 ribuan.

 

17. Anata

18 Merk Kunci T Yang Bagus

Anata, salah satu brand yang juga ikut andil dalam segmen kunci T di Indonesia. Kunci T yang satu ini cocok untuk kebutuhan perkakas rumah tangga. Kami sendiri menggunakan kunci T dari Anata ini. Secara kualitas dapat dikatakan cukup baik meski masih di bawah kualitas kunci T Tekiro. Kunci T Anata sendiri dibanderol mulai dari harga 14 ribuan.

 

18. Tora

18 Merk Kunci T Yang Bagus

Terakhir dari daftar kami, kami rekomendasikan kunci T dari Tora. Kunci T yang satu ini dijual perunitnya mulai dari harga 13 ribuan. Nah kunci T Tora sendiri kami rasa sangat cocok untuk kebutuhan perkakas rumah tangga.

 

Catatan; list di atas diurutkan secara acak atau random.

 

Nah adapun jika kami boleh merekomendasikan, untuk aktivitas bongkar pasang baut-baut pada kendaraan bermotor seperti pada sepeda motor, maka kunci set T dari Tekiro sudah cukup. Ini bukan endorse, tetapi jika kalian ingin beriklan di situs kami, ya kami persilahkan hehe.

 

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.


Sumber gambar: tokopedia.com

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

  Ikuti Kami di  -Google News-

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Tengah Artikel 2


 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Bawah Artikel

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Suka dengan artikel Satupiston.com? Jangan lupa subscribe kami di Youtube :)