Kualitas Kunci Merk Venus, Kira-Kira Bagus Gak Ya ???

Daftar Isi [Tampil]
Kualitas Kunci Merk Venus, Kira-Kira Bagus Gak Ya ???


Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai kualitas dari kunci merk Venus.

 

Mendengar kata Venus, sebenarnya kami lebih teringat pada salah satu planet di tata surya kita yakni planet Venus yang mana kadang disebut juga sebagai bintang Venus.

 

Venus sendiri dalam dunia tool kits cukup terkenal, terlebih untuk pecinta kunci-kunci dengan harga yang relatif lebih murah.

 

Nah untuk kalian yang penasaran dengan kualitas dari kunci dari Venus, mari kita bahas bersama dalam artikel ini.

 

Kualitas Kunci Dari Venus

Ada beberapa tool kits yang disediakan oleh Venus, mulai dari kunci L hingga kunci pas. Tetapi yang akan kami bahas di sini adalah salah satu jenis kunci saja yakni kunci kombinasi dari Venus.

 

Kami punya beberapa kunci dari Venus tepatnya kunci kombinasi dari Venus, dan yang sering kami gunakan adalah kunci 10 kombinasi dari Venus.

 

Secara umum, kualitas kunci merk Venus terbilang biasa saja, tidak begitu wah dan juga tidak begitu buruk.

 

Finishing yang dihasilkan cenderung kasar, hal tersebut dapat kalian bandingkan di bawah ini, dimana kami punya kunci 10 kombinasi dari Venus dan dari merk lain.

 

Kualitas Kunci Merk Venus, Kira-Kira Bagus Gak Ya ???


Dari gambar di atas, terlihat bahwa finishing dari kunci Venus kurang begitu rapih dan nampak chrome-nya tidak begitu banyak.

 

Kunci Venus Mudah Slek ???

Soal slek atau dol, kunci dari Venus memang mudah slek bila kita bandingkan dengan kunci lain yang kualitasnya di atas Venus, terlebih pada bagian ring dari kunci Venus.

 

Tetapi, kunci Venus ini tidak benar-benar buruk kok, ya jika teknik kita dalam menggunakan kunci tidak begitu baik, tentu akan membuat kunci dari Venus ini jadi lebih mudah dol atau slek.

 

Well, untuk penggunaan rumahan seperti membuka baut dan mur pada mesin cuci, AC, mesin jahit, dan sejenisnya, kunci yang satu ini sudah lebih dari cukup.

 

Tetapi jika untuk baut-baut pada motor bagaimana? Masih bisa kok, hanya saja jangan berharap banyak.

 

Kenapa kami bilang bisa? Ya karena kami sendiri memang menggunakan kunci dari Venus ini sudah bertahun-tahun, dan memang cukup bisa diandalkan, tetapi sekali lagi jangan berharap lebih terlebih jangan barharap kunci yang satu ini tidak mudal slek.

 

Nah secara kesimpulan, jika kita lihat harga dan kualitas dari kunci merk Venus, kami akan berpendapat bahwa kunci dari Venus ini sebandinglah antara harga dan kualitasnya.


Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

  Ikuti Kami di  -Google News-

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Tengah Artikel 2


 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Bawah Artikel

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Suka dengan artikel Satupiston.com? Jangan lupa subscribe kami di Youtube :)