Review Kualitas dari Stang Jepit Goyo

Daftar Isi [Tampil]



Assalamu’alaikum.
Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan membahas mengenai review kualitas dari stang jepit Goyo.


Goyo merupakan sebuah merek dagang yang biasa memproduksi part-part sepeda motor aftermarket sebut saja karbu serta stang.

Stang jepit dari Goyo ini merupakan salah satu stang jepit yang relatif berharga murah. Terbukti dari kami yang sudah membeli dua stang jepit untuk Yamaha Byson dan Honda Sonic 150R dengan harga sekitar seratus ribuan.

Stang jepit yang ditawarkan oleh Goyo memang tidak sebagus kelas Bpro atau Nui, namun menurut kami, stang jepit Goyo ini masih dapat direkomendasikan oleh kami mengingat kualitasnya yang tidak begitu mengecewakan.

Bahan baku atau bahan dasar yang ditawarkan oleh stang jepit Goyo adalah CNC atau alumunium. Suatu bahan yang lazim digunakan pada variasian sepeda motor.

Cukup kuat untuk digunakan sehari-hari, terkecuali jika stang digunakan pada kecelakaan yang cukup berat.

Nah perlu diingat sob bahan-bahan yang terbuat dari logam campuran maupun alumunium memiliki satu sifat yang cukup riskan yakni mudah retak dan mudah patah.

Hal tersebut berbeda dengan bahan baku besi murni yang cenderung akan bengkok terlebih dahulu sebelum patah.

Oleh karenanya, meski stang jepit Goyo ini kuat, namun tetap rawan patah bila motor terlibat kecelakaan yang cukup keras.

Mengenai cat dan pewarnaan, seperti stang jepit variasian lain, stang jepit Goyo ini menawarkan beberapa warna yang cukup “ngejreng”.

Mulai dari warna emas, merah, silver, hitam, hingga biru. Kami sendiri sempat mencoba stang jepit Goyo yang berwarna emas dan yang berwarna biru.


Untuk yang berwarna emas, sepengalaman kami warnanya luntur padahal hanya digunakan beberapa bulan.

Review Kualitas dari Stang Jepit Goyo


Sedangkan untuk yang berwarna biru, warnanya tetap kuat dan tahan lama. Kami sendiri bingung kenapa kualitas catnya berbeda, mungkin untung-untungan juga.
 



Dengan harga seratus ribuan dan dengan kualitas yang ditawarkan, kami rasa stang jepit Goyo ini sebanding dan kami rekomendasikan untuk kalian semua.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

  Ikuti Kami di  -Google News-

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Tengah Artikel 2


 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Bawah Artikel

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Suka dengan artikel Satupiston.com? Jangan lupa subscribe kami di Youtube :)