★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Pasang Stang Jepit Bpro Pada Honda CBR 150

Pasang Stang Jepit Bpro Pada Honda CBR 150


Assalamu’alaikum.
Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan melihat stang jepit Bpro yang sudah terpasang pada Honda CBR 150.


Dalam artikel ini, kita tidak akan membahas mengenai cara pemasangannya ya sob, namun bila kalian ada yang bingung dengan cara memasangnya, silahkan saja request artikelnya pada kolom komentar.

Nah sob, stang jepit Bpro ini mulai ngehits di kalangan para bikers karena desain dan bahan baku dari stang Bpro yang termasuk trendi atau kekinian serta termasuk salah satu rekomendasi stang jepit yang kuat.

Stang jepit Bpro sendiri terbuat dari bahan logam besi yang relatif lebih kuat dari stang jepit dengan bahan baku CNC atau alumunium.

Selain itu, posisi riding yang ditawarkan oleh stang Bpro ini juga sangat racing look sekali sob. Bayangkan saja, stang ini memposisikan bagian stang yang sejajar dengan cleman atau jepitan pada halu-halu.


Pasang Stang Jepit Bpro Pada Honda CBR 150

Posisi tersebut membuat posisi riding akan membungkuk kendati stang masih dalam keadaan upper yoke.

Nah kembali ke motor CBR 150, kendati Honda CBR 150 ini mengusung genre sport fairing, namun banyak yang mengeluhkan posisi riding stylenya yang terlalu tegak atau “kalem”.

Ya bila dibadingkan dengan Yamaha R15 atau Suzuki GSX 150, boleh jadi Honda CBR 150 ini yang paling tegak secara posisi ridingnya.

Hal tersebutlah yang membuat salah satu owner dari Honda CBR 150 yakni bro Soni untuk mengubah atau mengganti stang bawaan dari Honda CBR 150-nya ke stang aftermarket dari Bpro.

Stang ini harganya pun cukup murah sob, dengan kualitas terjamin dan model ala-ala moge-moge racing, stang Bpro ini terpantau dihargai dengan harga Rp. 400.000 untuk area Kota Bandung dengan termasuk ongkos pemasangan.

Nah bagaimana sob? Tertarik untuk mengganti stang bawaan dari Honda CBR 150nya?

Oh iya, stang Bpro termasuk stang yang dilas paten, sehingga stang Bpro menawarkan pilihan stang dengan beberapa tingkat sudut kemiringan.


Pasang Stang Jepit Bpro Pada Honda CBR 150

Jangan lupa cek atau tanyakan pada bengkel atau penjual stang Bpro untuk merekomendasikan pilihan sudut derajat stang yang sesuai dengan motor sobat sekalian.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript