Pasang Stang Jepit Pada Honda Sonic 150R

Pasang Stang Jepit Pada Honda Sonic 150R


Assalamu’alaikum.
Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan membahas mengenai hasil dari pemasangan  stang jepit pada Honda Sonic 150R.

Sob pada beberapa tahun lalu, kami sempat menggunakan stang jepit untuk motor Honda Sonic 150R kami.

Stang jepit yang digunakan adalah stang jepit dari merek Goyo yang kami tebus sekitar Rp. 130.000 di daerah Padalarang Kabupaten Bandung Barat.

Pasang Stang Jepit Pada Honda Sonic 150R


Memang Honda Sonic 150R dari sananya sudah dibekali dengan stang jepit, namun bentuk stang jepitnya yang cukup tinggi akhirnya membuat kami penasaran juga bagaimana jika kami ubah saja stang bawaan dari Honda Sonic 150R ke stang jepit aftermarket yang lebih pendek modelnya.

Unttuk ukuran halu-halu Honda Sonic 150R, tidak sulit untuk mencari stang jepit variasinya, hal tersebut karena ukuran dari halu-halu Honda Sonic 150R yang umum atau lazim digunakan pada sepeda motor.

Nah untuk memasangkan stang jepit pada Honda Sonic 150R pun tidak terlalu sulit, tinggal bongkar saja stang dan tiap panel bawaan dari Honda Sonic 150R kemudian pasangkan stang jepit variasinya.

Bagaimana hasil pemasangannya? Kurang lebih hasilnya seperti pada gambar pada awal artikel ini.


Benar-benar terasa perubahannya dan jujur saja bikin nunduk-nunduk haha. Namun pemasangan stang jepit ini tidak lama sekitar beberapa bulan sudah kami lepas dan kami kembalikan pada stang standar,

Hal tersebut karena posisi berkendara yang benar-benar tidak mengenakan. Hal tersebut mungkin juga terjadi karena posisi jok dari Honda Sonic 150R yang cukup tinggi.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.




Belum ada Komentar untuk "Pasang Stang Jepit Pada Honda Sonic 150R"

Posting Komentar

Komentarnya Tuan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel