-->

★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Gambar Minerva Modif Fairing Ninja


Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai motor Minerva yang dimodif dengan ubahan pada sektor fairing.

 

Minerva yang akan kita bahas adalah Minerva VX R150 atau kadang disebut juga sebagai Minerva R150 VX.

 

Sekedar informasi saja nih sob, Minerva R150 VX merupakan motor yang dari pabrikan memang sudah mengaplikasikan desain sport full fairing.

 

Sejauh ini, banyak yang mengubah fairing dari Minerva R150 VX salah satu alasannya adalah karena memang fairing bawaannya yang sudah usang.

 

Minerva sendiri sempat eksis di tahun 2010-an, namun sayangnya Minerva harus angkat kaki atau gulung tikar di Indonesia sebab kerasnya persaingan segmen motor sport dari pabrikan motor-motor Jepang.

 

Well, Minerva modif fairing Ninja yang akan kami tampilkan merupakan motor Minerva VX R150 milik akun Facebook bernama Indra Putra.

 

Untuk lebih detailnya, silahkan simak beberapa gambar di bawah ini:

Gambar Minerva Modif Fairing Ninja

Gambar Minerva Modif Fairing Ninja

Gambar Minerva Modif Fairing Ninja

Gambar Minerva Modif Fairing Ninja

Gambar Minerva Modif Fairing Ninja

Well, tampilan di atas diubah oleh Indra Putra setelah Minerva miliknya sempat dibuat naked seperti gambar di bawah ini:

Gambar Minerva Modif Fairing Ninja

Nampak memang modifikasi yang digarap cenderung rapih, dan terlihat jika bodi yang digunakan adalah fiberglass (koreksi jika kami salah).

 

Karena Minerva VX R150 ini sudah mengaplikasikan shock depan dengan jenis USD, jadi nampak modifikasi Minerva R150 ini serasi dan cenderung enggak ketinggalan zaman.

 

Minerva modif Ninja 250 generasi 2 atau Fi, oh iya jika kalian ingin mencari tukang costume bodi fiberglass, kalian dapat baca artikel di bawah ini:

 

Baca JugaTempat Jual Full Fairing dan Body Fiberglass Untuk Byson, Vixion, CB150, Verza, Dll

 

Nah kami sendiri merupakan user motor sport yang menggunakan bodi fiberglass. Dari apa yang kami rasakan, bodi fiberglass ini cukup berat bobotnya, selain itu jika bodi fiberglass kurang berkualitas, maka dapat menyebabkan bodi jadi retak-retak.

 

Baca JugaModifikasi Yamaha Byson Fairing R25

 

Well, bagaimana sob? Menurut kalian bagus tidak modifikasi Minerva VX R150 yang diganti bodinya dengan bodi Ninja 250 Fi?

 

Kami akhiri artikel ini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel