Tempat Jual Full Fairing dan Body Fiberglass Untuk Byson, Vixion, CB150, Verza, Dll

Daftar Isi [Tampil]



Tempat Jual Full Fairing dan Body Fiberglass Untuk Byson, Vixion, CB150, Verza, Dll

Assalamu’alaikum.
Kembali lagi pada artikel satupiston.com. Kali ini kita akan merekomendasikan tempat yang menjual full fairing serta bodi fiberglass lain untuk motor-motor naked semisal Byson, Vixion, CB150, Verza, atau untuk motor full fairing semisal R15, R25, CBR150, Ninja 250, dan lain-lain.


Tentunya banyak yang ingin memodifikasi motornya. Banyak unsur atau aliran modifikasi dan salah satu yang cukup mainstream dalam modifikasi adalah modifikasi full fairing.

Full fairing dinilai dapat mendongkrak penampilan menjadi lebih macho dan lebih racing look. Terlebih bila didukung oleh modifikasi disektor lain semisal velg dan mesin.

Banyak yang mencari tempat yang menyediakan atau menjual bodi full fairing untuk motor naked kesayangannya semisal Byson, Vixion, CB150R, dan lain-lain.

Dan karena banyak permintaan bodi full fairing tersebut, maka tak heran bila di bengkel-bengkel motor pun sudah banyak yang menyediakan bodi full fairing untuk motor naked maupun full fairing yang sudah kita singgung sebelumnya.

Namun sayangnya tak semua bengkel yang menyediakan bodi full fairing tersebut dapat memuaskan pelanggan atau konsumennya. Banyak alasan yang melatar belakanginya, misal karena harganya terlalu mahal, bahan yang tipis, kurang lengkap, serta model yang itu-itu saja.

Nah buat kita yang ingin atau sedang mencari pengrajin bodi fiberglass full fairing untuk motor kesayangan kalian, maka kami akan rekomendasikan satu tempat. Tempat tersebut adalah pengrajin bernama Dian Septiansa.

Tempatnya sendiri berada di daerah Karawang Jawa Barat, jadi buat kita yang dekat dengan area tersebut, maka silahkan saja merapat untuk dibuatkan bodi full fairing untuk motor kesayangan kita.

Kami sendiri sempat membeli barang berupa bodi full fairing depan untuk Byson beserta tangkinya yang bermodelkan R25.

Secara kualitas sudah oke, dan dari segi harga pun tidak terlalu mahal malah bisa dikatakan lebih murah bila dibandingkan dengan pengrajin bodi fiberglass full fairing lain.

Nah bila kalian penasaran dan ingin melihat foto-foto hasil modifikasinya, maka silahkan saja kunjungi Facebook Dian Septiansa. Untuk detail kontaknya silahkan saja kalian bicarakan langsung dengan yang bersangkutan hehe.

Bila kalian tidak dapat langsung ke tempat dan khawatir bila bertransaksi jarak jauh, tenang saja. transaksi bisa dilakukan melalui transfer via bank (ini yang kami pakai), atau bila kita masih mencari aman, kita bisa melakukan transaksi melalui aplikasi pihak ketiga semisal Bukalapak maupun Shopee.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

  Ikuti Kami di  -Google News-

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Tengah Artikel 2


 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Bawah Artikel

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Suka dengan artikel Satupiston.com? Jangan lupa subscribe kami di Youtube :)