“Franky” Morbidelli Resmi ke Ducati Pramac Untuk Musim 2024

Daftar Isi [Tampil]

Franky Morbidelli resmi hengkang dari Yamaha Monster Energy untuk berlabuh ke Prima Pramac Ducati di musim depan. Ini akan menjadi bab baru di perjalanan karir Morbidelli.

 

Satupiston.com - Assalamu’alaikum. Pada musim balap MotoGP 2024, akan ada perubahan menarik dalam line-up tim Ducati Pramac Racing.

 

Pembalap berkebangsaan Italia yang penuh prestasi, Franco Morbidelli, telah menandatangani kesepakatan dengan Ducati yang akan membawanya ke tim Pramac Racing.

 

Dalam artikel ini, kita akan mengulas lebih lanjut tentang Franco Morbidelli, detail kesepakatan, dan apa yang diharapkan dari kehadirannya di tim Pramac Racing.

 

Franco Morbidelli: Sebuah Profil Singkat

“Franky” Morbidelli Resmi ke Ducati Pramac Untuk Musim 2024

Franco Morbidelli adalah seorang pembalap yang telah mencatatkan prestasi luar biasa dalam dunia balap motor.

 

Ia pernah menjadi Runner Up World Champion di kelas MotoGP pada tahun 2020, meraih gelar Moto2 World Champion pada tahun 2017, dan menjadi European Superstock 600 Champion pada tahun 2013.

 

Dengan rekam jejak prestasi yang mengesankan seperti ini, Franco Morbidelli adalah salah satu nama besar dalam dunia balap motor.

 

Resmi Bergabung dengan Ducati Pramac Racing



Kesepakatan yang telah ditandatangani akan membawa Franco Morbidelli bersaing di tim Pramac Racing untuk musim 2024.

 

Di tim ini, ia akan bermitra dengan pembalap lain yang juga menjanjikan, Jorge Martin.

 

Keduanya akan mengendarai motor Desmosedici GP24, sebuah motor yang diakui memiliki performa luar biasa di lintasan MotoGP.

 

Pada acara pengumuman kesepakatan ini, Paolo Campinoti, Prima Pramac Racing Team Principal, menyatakan kebahagiannya.

 

Ia mengungkapkan bahwa ia memiliki hubungan yang baik dengan Morbidelli dan yakin bahwa Morbidelli akan memiliki kondisi yang tepat untuk bersaing di tim Pramac Racing.

 

Gino Borsoi, Prima Pramac Racing Team Manager, juga mengungkapkan rasa hormatnya terhadap Franco Morbidelli dan bakatnya.

 

Ia percaya bahwa Morbidelli akan merasa nyaman di tim mereka dan bersama-sama, mereka akan mencapai hasil yang luar biasa.

 

Dukungan dari Ducati

Langkah Franco Morbidelli ke tim Pramac Racing juga mendapatkan dukungan penuh dari Ducati.

 

Luigi Dall’Igna, General Manager of Ducati Corse, menyambut baik kedatangan Morbidelli ke tim yang mereka dukung secara penuh ini.

 

Ia memuji Morbidelli sebagai pembalap berbakat dan berpengalaman yang telah membuktikan kemampuannya di berbagai kesempatan.

 

Dall’Igna juga menyebutkan bahwa Morbidelli pernah menjadi Vice-World Champion (runner up) di MotoGP dan berhasil memenangkan tiga balapan Grand Prix pada tahun 2020.

 

Dengan dukungan dari tim Pramac Racing dan Ducati, mereka yakin Morbidelli akan dapat menunjukkan potensi penuhnya dalam musim yang akan datang.

 

Kedatangan Franco Morbidelli ke tim Ducati Pramac Racing untuk musim 2024 adalah peristiwa penting dalam dunia MotoGP.

 

Pembalap berprestasi ini akan bersaing dengan motor Desmosedici GP24 bersama Jorge Martin, dan banyak yang berharap dia akan membawa prestasi cemerlang bagi tim tersebut.

 

Dengan dukungan penuh dari Ducati dan tim Pramac Racing, Franco Morbidelli siap untuk menjalani petualangan baru dalam karir balapnya, dan para penggemarnya dengan sabar menantikan penampilannya yang spektakuler pada musim yang akan datang.

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Berikan Komentar Anda Untuk Artikel "“Franky” Morbidelli Resmi ke Ducati Pramac Untuk Musim 2024"

Posting Komentar

Komentarnya Tuan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

  Ikuti Kami di  -Google News-

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Tengah Artikel 2


 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Bawah Artikel

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Suka dengan artikel Satupiston.com? Jangan lupa subscribe kami di Youtube :)