-->

Morbidelli Resmi Gabung Yamaha Monster Energy hingga 2023

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Sebelumnya Lin Jarvis selaku bos Yamaha Racing telah mengumumkan bahwa Morbidelli akan gabung Yamaha Monster Energy mulai di GP Misano 1 mendatang. Tapi pengumuman tersebut baru berupa pengumunan secara lisan.

 

Per tanggal 16 September 2021, Morbidelli resmi akan berduet kembali dengan mantan rekan setimnya di Yamaha Petronas SRT yakni Quartararo.

 

Morbidelli Resmi Gabung Yamaha Monster Energy hingga 2023
Morbidelli on Yamahamotogp

Morbidelli naik kasta ke tim pabrikan untuk menggantikan Vinales yang hengkang ke Aprilia. Sebelumnya, Morbidelli sendiri absen cukup lama karena harus menderita cidera lutut.

 

Kini Morbidelli sudah siap untuk come back di depan publiknya yakni di GP Misano 2021 putaran kesatu yang akan diadakan akhir pekan ini.

 

Sebenarnya, Morbidelli memang senter dikabarkan lambat laun akan ke Yamaha pabrikan, terlebih di musim lalu, ia finish di klasemen akhir di posisi kedua di bawah Joan Mir.

 

Morbidelli sendiri mengaku senang dengan kontrak barunya bersama tim Yamaha pabrikan.

 

Aku sangat senang dan senang menghadapi akhir pekan ini untuk menyambut babak baru yang sangat kunantikan dengan tim pabrikan Yamaha. Aku sudah berusaha untuk pulih sebanyak mungkin untuk tahap akhir kejuaraan ini. Aku ingin membuat comeback di trek yang kukenal dengan baik dan memiliki kenangan indah (Misano). Aku tidak sabar untuk mengendarai motor dan memulai perjalanan dengan Monster Energy Yamaha MotoGP Team. Tentu saja, aku ingin berterima kasih kepada semua orang yang membuat hal ini terjadi, mulai dari Ito-san, Lin Jarvis, Massimo Meregalli, Takahiro Sumi, VR46 Academi dan semua orang lain yang terlibat. -Morbidelli

 

Dengan demikian, Yamaha pabrikan akan menduetkan dua pembalap muda yakni Quartararo dan juga Morbidelli.

 

Cukup dinantikan bagaimana duet keduanya dan kita akan mulai melihat duet kedua rider muda tersebut di Yamaha mulai akhir pekan ini.

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Pesan Sponsor

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Karena keterbatasan tim editor, mungkin akan banyak typo di artikel ini...
x