Jack Miller Gabung KTM Factory Racing di Musim 2023 dan 2024

Breaking News: Jack Miller sah bergabung dengan KTM Factory Racing untuk musim 2023 dan 2024. Keputusan ini diumumkan langsung oleh media sosial resmi dari KTM Factory Racing.

 

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Sudah sah, setelah di beberapa pekan lalu petinggi Ducati Lenovo menyarankan Jack Miller untuk mencari tim lain karena tidak ada tempat untuk pembalap asal Australia tersebut pada musim depan di tim Ducati Lenovo.

 

Ducati Lenovo sendiri berencana menduetkan Bagnaia dengan Enea Bastianini atau Jorge Martin untuk musim depan.

 

Di sisi lain, KTM Factory Racing sudah “memberi pesan” jika Miguel Oliveira seperti tidak akan diperpanjang lagi kontraknya.

 

Ini ditandai dengan Miguel Oliveira yang nampak tengah berkomunikasi dengan tim Gresini Racing Ducati, di mana ada kemungkinan Enea Bastianini diambil oleh tim pabrikan Ducati sehingga slotnya di Gresini Racing akan kosong.

 

Jack Miller Gabung KTM Factory Racing

Jack Miller Gabung KTM Factory Racing di Musim 2023 dan 2024


Miller menandatangani kontrak dua tahun dengan Red Bull KTM. Pembalap Australia itu akan menjadi rekan setim Brad Binder di Red Bull KTM Factory Racing pada tahun 2023 dan 2024.

 

Jack Miller yang berusia 27 tahun sudah memiliki lebih dari satu dekade pengalaman Grand Prix, termasuk sembilan kemenangan dan hampir 30 podium di Moto3 dan MotoGP.

 

Tahun 2014 adalah periode paling produktif dalam karirnya sejauh persatuan yang kuat dengan skuad Red Bull KTM  Dia membuat langkah profil tinggi langsung ke kategori MotoGP untuk tahun 2015.

 

Miller akan bergabung lagi dengan Francesco Guidotti, setelah bekerja dengan Manajer Tim Red Bull KTM Factory Racing saat ini selama tiga dari delapan tahun di MotoGP.

 

Miguel Oliveira dan KTM

Menarik sekali ketika Miguel Oliveira harus hengkang dari tim KTM Factory Racing. Mengingat, ia sudah mempersembahkan satu gelar juara serie saat di GP Mandalika pada tahun ini.

 

Sayangnya, penampilan dari Miguel Oliveira nampak tidak begitu konsisten. Kita bisa membacanya hanya dengan melihat tabel klasemen sementara setidaknya hingga artikel ini diturunkan.

 

Miguel Oliveira ada di peringkat ke 11 dengan torehan 57 poin, sedangkan rekan setimnya berada di posisi keenam dengan torehan 73 poin.

 

Dari sini, meski Brad Binder belum mempersembahkan kemenangan di musim ini, namun dari hitung-hitungan poin, jelas Brad Binder lebih unggul karena tampil lebih konsisten dari Miguel Oliveira.

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



 Info Loker Bandung Raya:


Lihat lebih banyak info loker....



x