Apakah Kurir Sicepat Hari Minggu/Libur Masih Kirim Paket? Intip Jawabannya Di Sini !!!

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai apakah kurir Sicepat hari Minggu/libur masih kirim paket?

 

Sicepat atau Sicepat Ekspres, ini adalah salah satu jasa ekspedisi yang beroperasi di Indonesia dan menjadi salah satu pilihan jasa pengiriman yang difavoritkan.

 

Kenapa demikian? Sebab Sicepat mampu menawarkan waktu pengiriman yang cepat sehingga netizen banyak mengeluarkan guyonan jika menggunakan Sicepat ibarat kirim barang hari ini, datangnya kemarin.

 

Dalam menggunakan jasa ekspedisi seperti Sicepat, mungkin kita akan penasaran dengan salah satu pertanyaan yakni apakah kurir itu masih bekerja atau mengirimkan paket di hari Minggu atau di hari libur lainnya?

 

Kita akan jawab pertanyaan tersebut di sub judul berikutnya.

 

Apakah Kurir Sicepat Hari Minggu/Libur Masih Kirim Paket?

Kabari baiknya adalah kurir Sicepat tetap mengirimkan paket di hari Minggu atau libur nasional lainnya. Jadi kita tidak perlu cemas jika estimasi pengiriman paket tidak akan dikirimkan di hari Minggu atau libur.

 

Dari mana kami tahu hal ini? Yang pertama adalah dari pengalaman kami sendiri, di mana kami sering menggunakan Sicepat dan mendapatkan paket di hari libur atau hari Minggu.

 

Yang kedua adalah dari akun Facebook SiCepat Ekspres yang mengabarkan jika:

Hai, Sahabat SiCepat...

Hari minggu dan hari libur nasional, kami TETAP BEROPERASI. Tak perlu kuatir barang kamu terlambat sampai, di hari minggu dan hari libur nasional kami tetap melayani pengantaran sampai ke tujuan.

Twitter dan IG: @sicepat_ekspres

Facebook: SiCepat Ekspres

Line: @sicepat

 

Tetapi meski begitu, terkadang pengiriman di hari Minggu atau hari libur akan sedikit lebih lama estimasinya. Sebab tak jarang di hari libur akan lebih banyak paket yang harus dikirimkan.

 

Apakah Kurir Sicepat Tidak Ada Hari Libur?

Apakah Kurir Sicepat Hari Minggu/Libur Masih Kirim Paket? Intip Jawabannya Di Sini !!!


Mungkin ada yang penasaran, apakah kurir Sicepat dan kurir lainnya tidak ada hari libur?

 

Dulu memang pengiriman di hari Sabtu dan Minggu atau hari libur nasional ditiadakan karena kurir dan counter-nya akan libur.

 

Tapi itu dulu, kini banyak layanan ekspedisi yang menggeser hari libur kurir dan pegawainya ke hari lain.

 

Maksudnya? Dari hasil wawancara kami dengan beberapa kurir, diketahui jika biasanya para kurir dan pegawai jasa ekspedisi akan mendapatkan hari libur di hari lain.

 

Misal harusnya libur di hari Minggu,maka akan digeser ke hari Selesa, Rabu, atau Kamis atau hari lain yang sudah disepakati.

 

Meski tak jarang, di satu pekan memang tidak ada libur karena paket yang harus dikirimkan sangat banyak.

 

Namun hal itu akan tetap diganti dengan hari libur di hari lain, misal di pekan selanjutnya jadi ada lebih dari satu hari libur.

 

Satu lagi, pada jasa ekspedisi, biasanya hari libur tidak akan diterapkan pada semua karyawan. Misal libur ditentukan pada hari selasa, maka tidak akan semua karyawan libur di hari tersebut.

 

Biasanya akan dibagi dalam beberapa hari, misal ada 10 pegawai, maka 5 pegawai akan diliburkan di hari Selasa, dan sisanya libur di hari rabu.

 

Ini agar proses pengiriman tidak terputus secara total. Oleh karenanya, tidak heran jika kita akan melihat counter Sicepat ini cenderung buka setiap hari dan pengirimannya pun dilakukan setiap hari.

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



 Info Loker Bandung Raya:


Lihat lebih banyak info loker....