Berapa Lama Pengiriman Sicepat Reg ??? Sesuai Namanya !!!

Daftar Isi [Tampil]

 

Berapa Lama Pengiriman Sicepat Reg ??? Sesuai Namanya !!!
Logo Sicepat

SATUPISTON.COM – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai lama pengiriman dari Sicepat Reg.

 

Sicepat merupakan salah satu perusahaan jasa ekspedisi yang menawarkan paket pengiriman yang terbilang murah dan cepat.

 

Terlebih bila kita menggunakan diskon promo di beberapa marketplace, dijamin ongkos kirim dair Sicepat ini bisa terbilang sangat murah (syarat dan ketentuan berlaku).

 

Sicepat sendiri menjadi salah satu andalan tim Satupiston.com dalam melakukan beberapa pengiriman serta penerimaan.

 

Harga yang murah serta pengiriman yang cepat menjadi salah satu alasan kami memilih Sicepat.

 

Nah untuk kalian yang penasaran dengan estimasi pengiriman dari Sicepat Reg, mari kita bahas pada sub bab di bawah ini.

 

Lama Pengiriman Sicepat Reg

Sicepat Reg biasanya merupakan nama singkatan di pilihan pengiriman pada beberapa marketplace. Nama lengkapnya adalah Sicepat Reguler atau dalam nama resminya adalah Siuntung.

 

Siuntung sendiri merupakan salah satu produk dari Sicepat yakni layanan pengiriman cepat yang murah dengan harga regular.

 

Siuntung sendiri dapat digunakan secara online (melalui beberapa pilihan marketplace) serta digunakan secara offline (datang langsung atau tanpa terikat dengan marketplace online).

 

Adapun lama pengiriman Sicepat reg adalah sekitar 1 hingga 3 hari dengan wilayah Jabodetabek serta Bandung bisa mendapatkan ekstra layanan yakni pengiriman hingga kecepatan 15 jam.

 

Siuntung atau Sicepat reg sendiri melayani pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia. Namun khusus untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung, kecepatan pengiriman bisa lebih baik atau optimal yakni hingga 15 jam.

 

Produk Sicepat

Untuk kalian yang penasaran dengan produk dari Sicepat, berikut kami list di bawah ini:

1. SIUNTUNG

Siuntung merupakan layanan pengiriman barang yang cepat dan murah yang mana prioritasnya adalah pengiriman paket reguler dengan estimasi pengiriman hingga 15 jam (barang sampai kurang dari 24 jam).

 

Pilihan paket ini berlaku di seluruh Indonesia, tetapi yang dapat merasakan pengiriman barang dengan estimasi 15 jam baru di wilayah Jabodetabek dan Bandung.

2. BEST

Best merupakan paket pengiriman dengan prioritas “besok sampai tujuan”. Tarif dari paket ini terbilang lebih mahal dari harga paket reguler, tetapi untuk wilayah non Jabodetabek dan Bandung, kami rasa paket ini dapat diandalkan untuk kecepatan pengiriman.

3.  GOKIL

Paket Gokil adalah paket kargo kilat yang mana barang yang dikirimkan minimal memiliki berat sebesar 10 Kg. pengiriman dari paket Gokil menggunakan truck atau mobil box. Estimasi sampai dari paket ini adalah 1-3 hari.

4. HALU

Halu merupakan paket pengiriman dari Sicepat dengan makna “Harga Mulai Lima Ribu”. Paket yang satu ini sayangnya hanya tersedia untuk transaksi di e-commers atau marketplace. Estimasi sampai dari paket ini adalah 1-3 hari.

5. COD

Sicepat juga telah mendukung transaksi COD atau cash on delivery. Maksimum waktu pengantaran barang adalah sekitar 8 jam. Adapun beberapa wilayah yang mendukung paket ini adalah Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang, dan Surabaya.

6. H3LO

Paket ini adalah layanan dengan ongkos kirim barang yang lebih irit dan terjangkau. Cukup bayar 2kg untuk kiriman barang 3,3kg dan hanya berlaku di Social Commerce, drop paket di gerai atau PUDO. Estimasi pengiriman adalah sekitar 1-3 hari. Adapun wilayah yang dapat merasakan paket ini adalah Pulau Jawa serta Pulau Bali.

7. SICEPAT GO!

Paket yang satu ini merupakan paket pengiriman barang menuju luar negeri dengan berat maksimum sebesar 70 Kg. Adapun saat ini penggunaan paket ini masih terbatas menuju benua Asia dan Asutralia. Adapun beberapa wilayah yang dapat menggunakan paket ini adalah Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang, dan Surabaya.

 

Produk berkemungkinan akan berubah sesuai dengan kebijakan Sicepat.

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

  Ikuti Kami di  -Google News-

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Tengah Artikel 2


 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Bawah Artikel

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Suka dengan artikel Satupiston.com? Jangan lupa subscribe kami di Youtube :)