Sicepat Siunt Adalah Ini !!! Jangan Tertukar

Daftar Isi [Tampil]

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Sicepat Siunt adalah? Pernahkah kalian memikirkan hal tersebut? Ini mungkin menggangu kalian akhir-akhir ini, maka mari kita bahas dalam artikel ini.

 

Sicepat Ekspres adalah salah satu jasa ekspedisi yang dapat dibilang performa pengirimannya cukup atau bahkan sangat baik.

 

Sicepat sendiri kerap bekerja sama dengan beberapa marketplace online seperti Bukalapak, Tokopedia, hingga Shopee sebagai media jasa kirim produk yang dijual di marketplace yang disebutkan tersebut.


Nah menariknya adalah Sicepat Siunt sendiri bukanlah nama asli tetapi merupakan nama singkatan. Ini bisa kami ketahui dari hasil penelusuran kami.

 

Well, Sicepat Siunt ini apa ya?

 

Arti Sicepat Siunt

Sicepat Siunt Adalah Ini !!! Jangan Tertukar

Sicepat Siunt adalah singkatan dari nama produk Sicepat Siuntung, Diduga kuat Sicepat Siuntung disingkat jadi SIcepat Siunt agar lebih pendek saat ditulis.

 

Sicepat Siuntung sendiri adalah produk reguler dari Sicepat Ekspress yang bisa digunakan baik secara offline maupun online (via marketplace).

 

Adapun, Sicepat Ekspress ini juga produk lain yang hanya digunakan di beberapa marketplace tertentu dan memiliki tarif yang lebih mudah.

 

Baca Juga7 Perbedaan Sicepat Halu dan Reg, Jangan Sampai Salah Paham !!!

 

Tentang Sicepat Siuntung

Sicepat Siuntung adalah produk reguler dari Sicepat untuk pengiriman barang yang umum yakni tidak terlalu khusus  dan tidak terlalu besar.

 

Siuntung adalah layanan pengiriman cepat yang murah dengan harga reguler atau harganya bersaing dengan kompetitornya.

 

Karena alasan harga tersebut, maka tidak heran jika Sicepat Siuntung disebut juga sebagai produk ekspedisi reguler di Tokopedia.

 

Siuntung dari Sicepat sendiri mengklaim bahwa harga yang ditetapkan bersaing dan tanpa ada biaya tambahan apa pun.

 

Adapun estimasi pengiriman dari SIuntung sendiri adalah mulai dari 15 jam yang dapat dirasakan dari pengiriman dan menuju aera Jabodetabek dan Bandung.

 

Meski dari pantauan kami, wilayah seperti Cianjur, Sukabumi, hingga Cirebon juga kerap merasakan proses pengiriman barang yang mendekati angka 15 jam.

 

Apakah Sicepat Siuntung Cepat?

Apakah Sicepat Siuntung cepat dalam pengirimannya? Berapa lama pengiriman Sicepat Siuntung? Jawabannya adalah cepat dan biasanya pengiriman menggunakan SIcepat Siuntung adalah berkisar dari 15 jam hingga 3 hari.

 

Tetapi tentu jika ada beberapa kondisi seperti benca alam atau insiden lain, tentu bisa membuat estimasi pengiriman jadi lebih lama lagi.

 

Well, mungkin ada yang bertanya kenapa SIcepat Siuntung dan Sicepat secara umum bisa cepat? Alasannya adalah karena Sicepat ini cenderung mengirimkan paket secara efektif dan efisien.

 

Seingat kami, Sicepat mengirimkan paket tidak bertele-tele. Misal jika dari Jakarta ke Bandung, pengiriman barangnya tidak akan di simpan dulu di Cianjur atau Bogor misalnya.

 

Sebab dulu sebelum persaingan jasa ekspedisi tidak seketat sekarang, proses pengiriman barang atau paket dilakukan dengan birokrasi yang kurang efektif.

 

Yakni jika dikirim dari Jakarta ke Bandung, kadang disimpan selama beberapa hari di Bogor atau pun daerah lain.

 

Ini dilakukan guna hal penyortiran dan juga demi membuat pembeda antara paket reguler atau biasa dengan peket sehari sampai.

 

Sekarang, jasa ekspedisi sendiri biasanya mengirimkan paket dengan se-efektif dan se-efisien mungkin. Jadi jika barang dikirim dari Jakarta ke Bandung, maka paket akan disimpan di sortiran yang ada di Bandung dan tidak di kota atau daerah lain.

 

Ini bertujuan agar proses penyortiran dilakukan dengan lebih efektif dan bisa langsung dikirim ke alamat penerima sesegera mungkin.

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Berikan Komentar Anda Untuk Artikel "Sicepat Siunt Adalah Ini !!! Jangan Tertukar"

Posting Komentar

Komentarnya Tuan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

  Ikuti Kami di  -Google News-

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Tengah Artikel 2


 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Bawah Artikel

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Suka dengan artikel Satupiston.com? Jangan lupa subscribe kami di Youtube :)