Lowongan Pekerjaan Mekanik Sepeda Motor Dealer Honda Gelora Cimahi

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. kembali lagi pada artikel kami. Dealer Honda Gelora Cimahi membuka lowongan pekerjaan untuk bagian mekanik sepeda motor, adapun untuk kalian yang tertarik untuk melamar pekerjaan ini, silahkan simak artikel ini hingga beres.

 

Honda Gelora adalah dealer resmi dari grup Honda khusus untuk sepeda motor. Sejauh ini Honda Gelora bernaung di PT Gelora Fajar Perkasa untuk lokasi Pasirkoja Bandung. Sedangkan PT Dwi Putra Anugrah Perkasa menaungi dealer Honda Gelora di Leuwigajah Cimahi.

 

Lowongan Pekerjaan Mekanik Sepeda Motor Dealer Honda Gelora Cimahi

Sekedar informasi, dealer Honda Gelora PT Gelora Fajar Perkasa terletak di  Jl. Terusan Pasirkoja 66, Bandung. Sedangkan Honda Gelora PT Dwi Putra Anugrah Perkasa terletak di Jl. Leuwigajah 157, Cimahi.

 

Untuk lowongan kerja kali ini, dealer Honda Gelora membutuhkan mekanik sepeda motor untuk penempatan di Cimahi atau dealer Honda Gelora PT Dwi Putra Anugrah Perkasa.

 

Adapun persyaratan kerjanya adalah sebagai berikut:

  • Pendidikan min SMK jurusan Teknik Mesin Kendaraan Ringan (TKR)
  • Memiliki pengalaman kerja di bengkel motor
  • Rajin, mampu bekerja cepat, jujur dan disiplin
  • Siap bekerja dengan target
  • Penempatan di Cimahi

 

Untuk sekarang sendiri, dealer Honda Gelora juga membuka lowongan kerja untuk posisi IT Support dan juga staff umum.

 

Untuk informasi selanjutnya mengenai link pendaftaran lamaran kerja dan persyaratan lain untuk bagian IT Support dan staff umum, silahkan kunjungi link >> berikut <<

 

Mohon untuk mengisi semua data diri dengan sebaik-baiknya dan sebenar-benarnya. Serta jangan lupa untuk selalu waspada akan segala bentuk penipuan.

 

Terakhir dari kami, pastikan kalian cek tanggal postingan artikel ini, sebab jika sudah lama dipublikasikan, maka berpotensi sudah tidak relevan.

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Karena keterbatasan tim editor, mungkin akan banyak typo di artikel ini...