ATC Mandalika 2021 Batal, Ini Penyebabnya !!!

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Asia Talent Cup atau ATC seri Mandalika 2021 dikabarkan batal. Penyebab dari batalnya balapan tersebut adalah karena kurangnya petugas marshal di lapangan.

 

Sirkuit Mandalika kembali disorot, kali ini dari segi kesiapannya. Sirkuit yang pekan depan akan jadi tuan rumah ajang WSBK ini dikabarkan batal menyelenggarakan ajang ATC hari ini.

 

ATC Mandalika 2021 Batal, Ini Penyebabnya !!!

Baca JugaATC Mandalika 2021 Resmi Dijadwal Ulang, Catat Tanggalnya


Dilansir dari Rock FM melalui crash.net, ajang balap Idemitsu Asia Talent Cup race 1 dan race 2 dibatalkan. Race 1 sendiri awalnya akan digelar pada pukul 12:00 WITA atau pukul 11:00 WIB, sedangkan race 2 akan digelar pukul 16:00 WITA atau 15:00 WIB.

 

Sejauh ini belum ada informasi dari ATC, Dorna, atau pun pihak tim seperti tim Astra Honda Racing Team mengenai pembatalan balapan ini.

 

Namun reporter RockFM mendapatkan informasi dari paddcok bahwa kurangnya jumlah marshal jadi alasan pembatalan balapan ini.

 

Dari regulasi, di setiap pos setidaknya dibutuhkan 8 orang petugas marshal, namun sampai detik-detik menjelang race 1 ATC digelar, jumlah tersebut tidak dapat terpenuhi sehingga Dorna tidak memberikan izin untuk balapan.

 

Untuk balapan hari ini setidaknya ada enam pembalap yang akan turun balapan yakni Fadillah Arbi Aditama, Herlian Dandi, Azryan Dheyo, dan Herjun Atna Firdaus.

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Karena keterbatasan tim editor, mungkin akan banyak typo di artikel ini...