-->

★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Jam Kerja Kurir Ninja Xpress, Ternyata Segini !!!

Jam Kerja Kurir Ninja Xpress, Ternyata Segini !!!
Sumber: ninjaxpress.co

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai jam kerja dari kurir Ninja Xpress.

 

Ninja Xpress merupakan salah satu perusahaan ekspedisi logistik yang ada di Indonesia. Perusahaan yang satu ini tercatat diluncurkan pertama kali sejak tahun 2014.

 

Adapun selain di Indonesia, Ninja Xpress juga tercatat berdiri di beberapa negara seperti  Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Vietnam.

 

Baca JugaBerapa Gaji Kurir Ninja Express ???

 

Di Indonesia, kantor pusat Ninja Xpress ada di Menara Bidakara 2 Lantai. 5, Jl. Jendral Gatot Subroto Kav. 71-73, Pancoran, Menteng Dalam, Jakarta Selatan.

 

Nah karena Ninja Xpress ini merupakan perusahaan ekspedisi, maka sudah barang tentu perlu yang namanya kurir serta atau driver yang tugasnya adalah untuk mengirimkan paket dari titik satu ke titik lain.

 

Dan di era 4.0 seperti sekarang, banyak marketplace online yang menuntut adanya kurir dari perusahaan-perusahaan ekspedisi agar sistem distribusi dapat berjalan dengan semestinya.

 

Karena perusahaan ekspedisi semakin banyak, maka peluang bekerja sebagai kurir pun kini semakain banyak pula.

 

Jika dulu kurir hanya terbatas untuk perusahaan POS, JNE, atau Tiki, maka kini lowongan pekerjaan menjadi kurir tidak hanya terbatas pada tiga perusahaan tersebut.

 

Nah untuk kalian yang penasaran dengan pekerjaan kurir di Ninja Xpress terutama untuk jam kerjanya, mari kita bahas bersama saja dalam artikel ini.

 

Jam Kerja Kurir Ninja Xpress

Bersumber dari penuturan rekan kami yang bekerja sebagai kurir di Ninja Xpress, maka kami akan tulis ulang penuturan rekan kami tersebut dalam artikel ini.

 

Disclaimer: Mungkin tiap counter atau gerai Ninja Xpress punya kebijakan yang berbeda dengan apa yang teman kami tuturkan.

 

Teman kami sendiri menjadi kurir Ninja Xpress untuk region Bandung Barat. Adapun dari penuturan rekan kami, jam kerja kurir Ninja Xpress ini adalah sebanyak 12 jam. Jam kerja 12 jam tersebut terhitung dari jam masuk pukul 08.00 pagi sampai pukul 21.00 malam (dipotong istirahat).

 

Namun jam kerja tersebut bisa lebih pendek atau lebih panjang tergantung dari situasi pengiriman paket.

 

Misalkan saja, jika kita sebelum 12 jam sudah habis mengirimkan paket, namun sebaliknya jika tidak narget dalam 12 jam ya berkemungkinan waktu kerja akan lebih lama atau paket dibawa kembali untuk dikirim esok hari.

 

Nah di musim hujan seperti ini, dari penuturan teman kami, jam kerja bisa terbilang lebih lama atau sedikit susah untuk narget sebab jalanan di musim penghujan kadang tidak kondusif bila dibandingkan dengan jalanan pas musim kemarau.

 

Bukan bermaksud kufur dari nikmat hujan pemberian Tuhan ya hehe. Oh iya, untuk hari libur, pekerjaan sebagai kurir ini liburnya tidak menentu dan jangan berharap pas tanggal merah selalu libur ya karena kadang pas tanggal merah malah banyak orderan kirim paket.

 

Teman kami libur setiap hari Senin, namun hal tersebut akan berubah (tidak jadi libur atau tidak ada libur) jika pada hari Senin banyak orderan pengiriman paket.

 

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel