-->

American Tool Buatan Mana? Simak Dalam Artikel Ini

American Tool Buatan Mana? Simak Dalam Artikel Ini
Sumber: americantool.co.id


Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai salah satu brand hand tools yakni American Tool.

 

American Tool mungkin masih asing di telinga orang Indonesia, terlebih bila dibandingkan dengan merek lain seperti Bosch atau produk lokal sekali pun seperti Tekiro.

 

Nah untuk kalian yang mencari hand tools seperti kunci pas, kunci ring, kunci L, dan sejenisnya, tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan American Tool.

 

Baca Juga10 Merk Kunci Terbaik Di Indonesia

 

Mungkin kita akan lanjut bertanya, American Tool itu buatan mana? Dan bagaimana kualitasnya?

 

Untuk menjawab itu semua, mari kita bahas bersama dalam artikel ini.

 

Sekilas Tentang American Tool

Secara sepintas, American Tool merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang perkakas yang berdiri sejak tahun 2002.

 

Itu artinya, American Tool sudah cukup berumur tetapi memang bila dibandingkan dengan brand lain yang lahir sejak tahun 1900-an, mungkin American Tool terlihat baru seumur jagung.

 

American Tool sendiri merupakan produk buatan USA atau Amerika Serikat, dan untuk kalian yang ingin mengunjungi website resminya di Indonesia, silahkan cari saja www.americantool.co.id.

 

Kualitas American Tool

Secara spesifik, kami belum pernah mencoba kualitas dari perkakas milik American Tool, tetapi dari apa yang kami ketahui, American Tool ini sudah memiliki beberapa standarisasi seperti  DIN, ANSI, dan ISO.

 

Selain itu, American Tool juga mengklaim bahwa produk-produknya merupakan produk yang diciptakan berdasarkan hasil riset atau R&D yang goal atau tujuan akhirnya adalah menciptakan perkakas dengan kualitas premium.

 

Menariknya, American Tool ini mendeskripsikan bahwa produknya kuat seperti Tank dan garansi yang ditawarkan pun merupakan garansi seumur hidup dengan beberapa ketentuan.

 

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Karena keterbatasan tim editor, mungkin akan banyak typo di artikel ini...
x