-->

Ini 3 Fungsi Pledge Untuk Kayu


Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai fungsi dari Plege untuk kayu.

 

Untuk kalian yang punya furnitur terbuat dari kayu atau kalian merupakan pengguna kendaraan bermotor yang tengah “tersesat” dalam mengkilapkan bodi kendaraannya, mungkin akan bertanya mengenai apa sih fungsi dari Pledge untuk kayu?

 

Baca JugaAmankah Pledge Lemon Untuk Motor ??? {Alternatif Pengkilap Bodi Motor Selain KIT}

 

Yips, Pledge merupakan salah satu produk dari Scjhonson yang mana populeritasnya masih di bawah KIT yang mana sama-sama merupakan produksi dari pabrikan Scjhonson.

 

Sekeda informasi saja sih sob, Scjhonson ini merupakan salah satu perusahaan yang cukup giat dalam memproduksi beberapa cairan yang berhubungan dengan furnitur serta perabotan lain.

 

Jadi jika kalian sering membersihkan rumah dan lain hal, pasti pernah menemukan salah satu produk dari pabrikan Scjhonson ini.

 

Fungsi Pledge Untuk Kayu

Pledge atau Pledge Lemon ini memang dikhususkan untuk kayu dan fungsi dari Pledge untuk kayu adalah sebagai berikut:

1. Membersihkan Kayu

Pledge memiliki fungsi pertama yakni untuk membersihkan kayu dari kotoran. Fungsi pertama ini sama dengan KIT Multiguna yang sering digunakan untuk membersihkan bodi motor hingga bodi mobil.

 

Tetapi perlu diingat, maksud membersihkan di sini bukan membersihkan seperti sabun dan kita harus campurkan dengan air dan sekalian kita cuci motornya.

 

Bukan seperti itu, kurang lebih konsepnya sama seperti KIT Multiguna yang sering digunakan setelah  kendaraan bermotor setelah dicuci dan dikeringkan.

 

Tetapi karena ini adalah kayu, jadi kayunya tidak usah dicuci, sebab jika dicuci, dikhawatirkan kayunya akan menjadi rusak baik jadi berjamur hingga jadi bengkok.

 

2. Mengkilapkan Kayu

Kayu pada beberapa furnitur sering diberi finishing dengan clear atau pernis. Nah clear inilah yang nantinya akan dikilapkan kembali menggunakan Pledge.

 

Jadi jika warna furnitur kayu sudah kusam atau pudar, setidaknya menggunakan pledge ini dapat membuat warna kembali menjadi lebih “segar”.

 

3. Merawat atau Melindungi Kayu

Maksud merawat atau melindungi kayu di sini adalah melindungi warna dari kayunya agar tidak mudah pudar baik karena termakan waktu, terkena sinar matahari, hingga karena tertumpuk debu.

 

Pledge sendiri sering digunakan oleh beberapa orang untuk membuat furnitur kayunya jadi lebih awet dalam hal warna.

 

Pilihan Produk Pledge Lemon

Dilansir dari www.scjohnson.co.id, berikut beberapa pilihan produk Pledge Lemon:

1. Pledge Furniture Polish Aerosol

Ini 3 Fungsi Pledge Untuk Kayu

Pledge Furniture Polish Aerosol merupakan produk yang memenuhi standar kualitas tinggi untuk membersihkan, mengkilapkan dan sekaligus merawat semua jenis mebel kayu. dengan pilihan wangi lemon dan orange serta formula khusus yang mengandung silikon menjadikan mebel kayu indah alami setiap saat. Pledge Aerosol tidak lengket, tidak berminyak dan menyebabkan debu mudah menempel. Pledge Aerosol juga dapat digunakan untuk barang-barang yang terbuat dari bahan vinyl, kulit, plastic, stainless steel, porselen, marmer, dan granit.

 

2. Pledge Furniture Polish Liquid

Ini 3 Fungsi Pledge Untuk Kayu

Pledge Furniture Polish Liquid dengan wangi lemon dan formula khusus yang mengandung Silikon merupakan produk yang memenuhi standar kualitas tinggi untuk membersihkan, mengkilapkan dan merawat furniture kayu sehingga nampak indah alami setiap saat. Pledge Liquid juga dapat digunakan untuk barang-barang yang terbuat dari bahan vynil, kulit, plastic, porselen, email atau marmer

 

3. Pledge Furniture Polish Oil

Ini 3 Fungsi Pledge Untuk Kayu

Pledge Furniture Polish Oil merupakan produk yang memenuhi standar kualitas tinggi untuk membersihkan, mengkilapkan, dan merawat semua jenis perabot rumah tangga yang terbuat dari kayu dengan finishing terbuka (pelitur, varnish, dan yang alami) Pledge Furniture Polish Oil mengandung "conditioner" untuk menjaga kelembaban kayu dan melindungi kayu dari keusangan. Selain itu, juga mengandung "UV Protection" untuk melindungi kayu dari sinar matahari. Terdapat 2 jenis pilihan Pledge Furniture Polish Oil yaitu Natural Orange Oil yang mengandung minyak orange alami dan Natural Sandalwood Oil yang mengandung minyak kayu cendana alami.

 

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Pesan Sponsor

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Karena keterbatasan tim editor, mungkin akan banyak typo di artikel ini...
x