-->


★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Akhirnya, MRTI Sah Balapan Dengan SAG Untuk Musim 2021


Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai MRTI atau Mandalika Racing Team Indonesia.

 

Setelah desas-desus mengenai kemunculan MRTI di ajang Moto2 cukup membuat cerita tersendiri, akhirnya pertanggal 4 Desember 2020 kemarin, mulai gamblang apa dan bagaimana nasib MRTI ke depannya.

 

Gagal menjadi tim baru di ajang Moto2 untuk musim 2021 karena belum dibukanya “kontrak” baru, membuat MRTI sempat di ragukan tampil di Moto2 untuk musim 2021.

 

Belakangan justrul yang mencuat adalah margernya MRTI dengan salah satu team di kelas Moto2 yakni SAG.

 

Tetapi proses marger ini juga sempat memanas karena SAG sendiri memiliki kerja sama dengan OneXox.

 

Baca JugaOneXOX TKKR Pisah Dengan SAG dan Hengkang Dari Moto2, SAG Resmi “Duet” Dengan MRTI ??

 

Marger MRTI Dengan SAG

Akhirnya, MRTI Sah Balapan Dengan SAG Untuk Musim 2021
Sumber: tmcblog.com

Sahnya kesepakatan antara MRTI dan SAG untuk kelas Moto2 terkonfirmasi oleh kedua petinggi MRTI dan SAG seperti apa yang kami kutip dari tmcblog.com:

Rapsel Ali – Presidente Mandalika

Saya sangat senang karena hari ini Indonesia mengukir sejarah: Tim Balap Mandalika menjadi tim Indonesia pertama di Kejuaraan Dunia Moto2. Saya memiliki kepercayaan penuh pada tim SAG untuk mewujudkan impian kami menjadi Juara Dunia Moto2.

 

Edu Perales – SAG team Principal:

Kami sangat antusias dengan proyek kolaborasi baru ini dengan Pertamina dan Mandalika Racing Team untuk berlaga di musim depan. Ini adalah proyek olahraga yang sangat ambisius yang telah kami mulai dan kami berharap untuk terus bergerak maju dan berjuang untuk Kejuaraan Dunia Moto2. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada ONEXOX, TKKR dan khususnya Bobie atas dukungan yang kami terima dari mereka selama dua musim terakhir. Kami berharap mereka sukses besar selama bertahun-tahun.

 

Nama MRTI dan SAG

Setelah marger, MRTI dan SAG memiliki nama baru yakni Pertamina Mandalika SAG Team. Tim balap di kelas Moto2 tersebut rencananya akan mengaspal selama 1 musim penuh di tahun 2021 dan kontrak kerja sama ini akan berlangsung selama 3 tahun hingga musim 2023.

 

Sponsor Pertamina Mandalika SAG TEAM

Cukup banyak sponsor yang ada pada tim Pertamina Mandalika SAG Team. Sponsor-sponsor tersebut cukup familiar di mata kita, simak saja gambar di bawah ini:

Akhirnya, MRTI Sah Balapan Dengan SAG Untuk Musim 2021
Sumber: tmcblog.com

Pembalap Pertamina Mandalika SAG Team

Saat ini salah satu pembalap dari tim Pertamina Mandalika SAG Team adalah Kasma Daniel. Namun kabarnya akan ada rapat internal yang membahas lebih jauh mengenai nasib Kasma Daniel di tim tersebut. Pengganti yang digadang-gadang pun mencuat pada nama Dimas Ekky.

 

Akhirnya, MRTI Sah Balapan Dengan SAG Untuk Musim 2021
Sumber: suara.com

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript