-->


★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

OneXOX TKKR Pisah Dengan SAG dan Hengkang Dari Moto2, SAG Resmi “Duet” Dengan MRTI ??

Adalah Mandalika Racing Team Indonesia yang sempat membuat gaduh jagat maya karena statmentnya yang kurang singkron dengan list sementara tim Moto2 untuk musim 2021.
Sumber: tmcblog.com


Satupiston.com
– Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai desas-desus yang ada di dunia MotoGP tepatnya pada dunia Moto2.

 

Adalah Mandalika Racing Team Indonesia yang sempat membuat gaduh jagat maya karena statmentnya yang kurang singkron dengan list sementara tim Moto2 untuk musim 2021.

 

Pasalnya, setelah digadang-gadang MRTI (Mandalika Racing Team Indonesia) akan balapan 1 musim penuh di Moto2 pada musim 2021, namun beberapa waktu lalu nama MRTI justru tidak ada dalam list sementara tim Moto2 dengan beberapa alasan yang salah satunya adalah karena desain livery dan sejenisnya yang belum fix.

 

Tak lama berselang, muncul pernyataan bahwa MRTI sudah bekerja sama dengan tim yang sudah ada di Moto2 yakni SAG. SAG sendiri dalam list sementara masih bekerja sama dengan OneXOX TKKR.

 

Mengingat kontrak musim 2021 belum berakhir sehingga tidak diperkenankannya pembentukan tim baru di kelas Moto2, maka opsi rasional adalah “marger” dengan tim yang sudah ada sebelumnya.

 

Nama untuk SAG dan MRTI pun berubah jadi Pertamina Mandalika SAG Racing Team Moto2. Well menarik memang jika kita telisik bagian intrik tim ini.

 

Oh iya, kepastian mengenai hengkangnya tim OneXOX TKKR telah terkonfirmasi oleh CEO OneXOX yakni Bobbie Farid. Dilansir dari tmcblog kurang lebih pernyataan dari CEO OneXOX adalah sebagai berikut:

Assalamualaikum semua apa Kabar, Ini saya Mau buat sedikit pengumuman mengenai suhu yang sedang hangat, mengenai Mandalika racing team dan SAG . . .Kami Decided Menarik diri dari pada saingan Moto2 tahun depan. Kita fokus balik pada rancangan sendiri di CEV, membuat strategi baru, Kami akan terus berada dalam Industri  . . di Malaysia Cup Prix , Malaysia Superbike series, dalam ARRC . . . Penarikan diri ini tidak ada hubungan dengan Saya Bangkrupt atau team bangkrupt.  . .

Terlepas dari itu semua, semoga tim Mandalika Racing Team Indonesia atau Pertamina Mandalika SAG Racing Team Moto2 dapat tampil dengan maksimal.

 

Jika melihat keruwetan ini, sejujurnya kami jadi ingat sepak bola di Indonesia. Bukan bermaksud untuk membuka borok sendiri, tetapi kadang yang ikut memberitakan dan menginformasikannya dibuat bingung dengan hal-hal semacam ini.

 

Well, terlepas dari apa pun itu, kami akhiri artikel ini dan semoga bermanfaat. Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript