-->


★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Rossi Absen Di GP Valencia dan Digantikan Garrett Gerloff ???

Rossi Absen Di GP Valencia dan Digantikan Garrett Gerloff
Sumber: Facebook/ Valentino Rossi VR46 Official

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan meluncur ke dunia balap MotoGp.

 

Yups, bulan ini rencannya akan diselenggarakan GP Valencia di Spanyol dan yang menarik perhatian publik tentunya apakah dua ikon balap MotoGp dunia saat ini yakni Marc Marquez serta Valentino Rossi akan segera mengaspal dan ikut balapan?

 

Kita ketahui dulu sebelumnya bahwa Marc Marquez absen setelah GP Jerez 2020 dimana ia kala itu mengelami crash yang cukup fatal sehingga membuat lengannya patah. Sedangkan Rossi harus absen karena terserang Covid-19.

 

Namun nampaknya kedua pembalap tersebut belum dapat tampil di Gp Valencia putaran pertama bulan ini (GP Valencia sendiri akan diselenggarakan selama dua kali atau dua putaran).

 

Update: Negatif Tes PCR, Rossi Dipastikan Ikut Balapan Di Valencia 2020


Marc masih harus fokus untuk menyembuhkan cidera patah tulang lengannya, sedangkan Rossi masih belum negatif dari Covid-19.

 

Teruntuk Valentino Rossi, setelah melakukan test PCR beberapa waktu lalu, ia masih dinyatakan positif Covid-19 dan artinya belum dapat kembali mengaspal untuk balapan setidaknya dalam waktu dua pekan ke depan.

 

Meski Valentino Rossi dikabarkan telah fit dan tak sabar untuk menaiki Yamaha M1 di GP Eropa Valencia, namun faktanya pria berumur 41 tahun tersebut harus menggigit jari karena masih dinyatakan positif Covid-19.

 

Kabarnya, tim Yamaha Monster Energy pun sudah menunjuk pembalap lain untuk menjadi pengganti Valentino Rossi di GP Valencia.

 

Pengganti tersebut adalah Garrett Gerloff yang mana Garrett Gerloff sendiri merupakan pembalap World Superbike asal Amerika Serikat yang sudah cukup lama berkiprah di gelaran WSBK (sekitar lima tahun terakhir).

 

Saat ini sendiri Garrett Gerloff merupakan pembalap WSBK di tim Yamaha, jadi tidak heran mengapa ia dipanggil oleh Tim Yamaha Monster Energy.

 

Nah kita nantikan saja kelanjutan dari berita atau kabar ini, artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript