-->


★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Negatif Tes PCR, Rossi Dipastikan Ikut Balapan Di Valencia 2020


Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan memberitakan kabar dari dunia MotoGp.

 

Bak sebuah kejutan setelah sebelumnya Valentino Rossi dinyatakan masih positif covid-19 pada saat test PCR, kini kabar terbaru menyatakan sebaliknya yakni Valentino Rossi bersiap untuk balapan di sirkuit Valencia dengan tajuk GP Eropa 2020.

 

Yups, Rossi melakukan test PCR keduanya dan dinyatakan negatif covid-19. Berita tersebut setidaknya dipampang pada laman resmi MotoGp yakni motogp.com yang memberitakan sebagai berikut:

 

Kemarin (Kamis 5 November), pria Italia itu melakukan tes PCR dan dinyatakan negatif untuk virus Covid-19. Sesuai hukum Italia, pebalap Yamaha diizinkan untuk mengakhiri isolasi dirinya dan mengambil bagian dalam masyarakat sehari-hari lagi sejak saat itu. Rossi memanfaatkan kesempatan ini untuk terbang ke Valencia, Spanyol, pada malam harinya. Namun, dia tetap mengisolasi diri sepanjang malam. Pagi ini (Jumat 6 November), pebalap Monster Energy Yamaha MotoGP tersebut melakukan tes PCR kedua, sesuai peraturan FIM, dan kembali negatif. Dua hasil tes negatif berturut-turut memungkinkan Rossi untuk bersatu kembali dengan skuad pabrikan Yamaha dan mengambil bagian di sisa Gran Premio de Europa.

Berita tersebut, sayangnya, mengakhiri debut MotoGP ™ dari pebalap pengganti Garrett Gerloff, namun, bintang WorldSBK itu bisa bertahan setelah penampilan yang cukup luar biasa di Valencia. Pembalap Amerika itu dengan motor baru, dengan ban baru, di sirkuit baru mampu berada dalam satu setengah detik pada Jumat pagi dan bahkan duduk di posisi lima besar untuk sesaat selama FP2.

 

Negatif Tes PCR, Rossi Dipastikan Ikut Balapan Di Valencia 2020

Dengan hasil test PCR sebanyak tiga kali dimana satu kali (saat diawal) menunjukan hasil postif kemudian dua test berselang menujukan hasil negatif, maka dengan demikian Vale diperbolehkan mengikuti balapan dan mulai bergabung mulai dari sesi FP3.

 

Sayangnya memang, debut pembalap pengganti Garret Gerloff harus terhenti karena Vale sudah kembali lagi ke paddock.

Negatif Tes PCR, Rossi Dipastikan Ikut Balapan Di Valencia 2020
Sumber: motogp.com

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript