-->


★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Gerinda Ryu Buatan Mana ???

Gerinda Ryu Buatan Mana ???

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai gerinda dari RYU.

 

Sebelumnya kami sudah melakukan review mengenai gerinda dari RYU, artikel nya dapat kalian baca pada link di bawah ini:

 

Baca JugaReview Spesifikasi Gerinda RYU RSG 100-3, Apa Kekurangan Gerinda RYU ???

 

Nah dalam artikel ini, kita akan bahas secara umum mengenai gerinda dari RYU, topiknya mungkin akan lebih berfokus ke produsen dari gerinda RYU itu sendiri.

 

Mengenal RYU

Jika kita berkunjung ke situs resmi dari RYU yakni ryupowertools.com, kita akan menemukan salah satu informasi yang berbunyi sebagai berikut:

RYU Power Tools adalah brand Tekiro yang berfokus di bidang power tools atau peralatan perkakas kayu modern seperti bor, gerinda, planer kayu, kompresor dan lainnya dengan harga jual yang murah kompetitif dan kualitas terbaik. Pengalaman dan kualitas kami dipercaya untuk memenuhi kebutuhan spesifik pelanggan kami baik untuk sektor perumahan, kelembagaan, komersial, industri dan teknik sipil.

 

Dari sepenggal kalimat di atas, dapat kita ketahui bahwa RYU merupakan salah satu merek yang masih satu keluarga dengan Tekiro. Lalu apa itu Tekiro? Untuk kalian yang belum mengetahui soal Tekiro, maka kami akan singgung dalam sub bab di bawah ini.

 

Mengenal Tekiro

Teriko seperti yang sudah kami sebutkan sebalumnya memiliki keterkaitan dengan brand RYU. Lalu Tekiro itu apa?

 

Tekiro sendiri merupakan brand atau merek yang berfokus pada perkakas hand tools seperti kunci pas, kunci ring, kunci shock, kunci T, kunci Y, kunci Inggris, dan lain sebagainya yang terkategori sebagai perkakas tangan (Jadi jika Tekiro berfokus di perkakas tangan, maka Ryu berfokus di perkakas bermesin).

 

Sejauh ini, Tekiro merupakan salah satu brand perkakas yang cukup dikenal di Indonesia. Hal tersebut dapat dibuktikan dimana Tekiro ini sudah mendapatkan penghargaan “Indonesia Digital Popular Brand Award” pada kategori hand tools sebanyak 4 kali dan yang terakhir, Tekiro mendapatkan penghargaan tersebut pada tahun 2020 ini.

 

Adapun jika ingin mengorek mengenai Tekiro, maka Tekiro merupakan salah satu brand yang dipegang dan didistribusikan oleh perusahaan bernama Altama Surya Anugrah.

 

Jadi baik itu RYU maupun Tekiro merupakan salah satu produk dari pabrik Altama Surya Anugrah.

 

RYU sendiri berfokus pada perkakas mekanikal atau bermesin, sedangkan Tekiro sendiri berfokus pada perkakas dengan jenis hand tools atau manual.

 

Mengenal PT. Altama Surya Anugrah

PT. Altama Surya Anugrah sendiri beralamatkan di Jalan Bandengan Utara Raya No. 85A, RT. 03 RW. 16, Penjaringan, Kec. Penjaringan, Jakarta.

 

PT. Altama Surya Anugrah memiliki biografi singkat sebagai berikut:

PT. Altama Surya Anugerah adalah perusahaan pemasaran dan distribusi produk yang didirikan pada tahun 2011, yang berfokus pada distribusi barang teknik berkualitas dan produk cair untuk kegiatan MRO (Maintenance, Repair & Overhaul).

 

Salah satu ciri khas produk dari PT. Altama Surya Anugrah adalah produknya yang memiliki standarisasi Jepang namun memiliki harga yang relatif murah, atau secara sederhananya adalah produknya bagus tetapi harganya cukup murah.

 

Kesimpulan

Jadi Gerinda Ryu Buatan Mana? Gerinda RYU merupakan perkakas bermesin buatan PT. Altama Surya Anugrah. Adapun produk lain dari PT. Altama Surya Anugrah selain RYU adalah Tekiro yang mana Tekiro berfokus pada perkakas tangan manual.

 

Tetapi karena di sini PT. Altama Surya Anugrah berperan sebagai pemegang merek serta pihak pemasar dan pendistribusian, bisa jadi PT. Altama Surya Anugrah tidak 100% dalam melakukan pembuatan tools atau produknya.

 

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript