-->

★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Persamaan Filter Oli KLX 150

Persamaan Filter Oli KLX 150
Sumber: shopee.co.id


Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai persamaan filter oli dari KLX 150.

 

KLX 150 merupakan salah satu varian motor trail dari Kawasaki Motor Indonesia, KLX 150 sendiri memiliki beberapa varian yakni KLX 150, KLX 150L, serta KLX 150BF.

 

Baca Juga: Perbedaan KLX 150, KLX 150L, dan KLX 150BF

 

KLX 150 sendiri menggunakan mesin dengan kubikasi 144 cc yang sanggup memuntahkan daya terbaiknya di angka 8.6 kW pada putaran 8,000 rpm, sedangkan torsi terbaiknya ada di angka 11.3 N.m pada putaran 6,500 rpm.

 

Bicara soal filter oli, filter oli ini merupakan piranti yang cukup penting fungsinya yakni menyaring oli dari bak kopling/ bak oli sebelum masuk ke ruang bakar atau area piston.

 

Filter oli ini dapat digunakan hingga 10.000 Km, setelah itu filter oli dianjurkan untuk diganti karena fungsinya yang sudah mulai berkurang (karena sudah mulai robek atau karena kotorannya sudah mulai banyak).

 

Soal persamaan filter oli, KLX 150 ini cukup memiliki banyak persamaan filter oli dengan motor lain dari Kawasaki.

 

Sebut saja, filter oli dari KLX 150 yang ternyata sama dengan filter oli milik Edge, Kaze, hingga Blitz. Motor-motor bebek dari Kawasaki tersebut setidaknya menggunakan filter oli yang identik dengan filter oli dari Kawasaki KLX 150.

 

Soal harga, filter oli untuk Kaze, Edge, hingga Blitz ini cukup bervariatif harganya. Hal tersebut tergantung dari apakah kita mau beli filter oli yang asli atau filter oli yang aftermarket selain merek dari pabrikan.

 

Jika kami simak pada salah satu marketplace, filter oli Kaze yang bermerek aftermarket memiliki harga kurang dari Rp. 50.000.

 

Bagaimana cukup murah bukan? Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

bola-bola susu murah

 


Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript