-->

★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Ukuran Ban Standar Kawasaki Ninja 250SL

Ukuran Ban Standar Kawasaki Ninja 250SL
Sumber: kawasaki-motor.co.id


Satupiston.com – Assalamu’alaikum, kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai ukuran ban standar dari Kawasaki Ninja 250SL.


Kawasaki Ninja 250SL nampaknya mulai redup penjualannya, bahkan jika penjualan dari Kawasaki Ninja 250SL semakin “terpukul” oleh Kawasaki Ninja 250 dua silinder atau Kawasaki Ninja ZX-25 R empat silinder, maka tidak menutup kemungkinan bahwa Kawasaki Ninja 250SL akan di-stop produksinya.

Sebetulnya desain dan spesifikasi dari Kawasaki Ninja 250SL tidaklah begitu buruk bahkan cenderung bagus karena ini racikan Kawasaki.

Namun karena tren di Indonesia senang dengan motor sport multy silinder, maka sudah barang tentu motor dengan silinder tunggal akan mudah “dikalahkan” meskipun kubikasi mesinnya cukup besar. Contoh kongkritnya adalah Kawasaki Ninja 250SL serta seri KTM Duke 250 dengan satu silinder.

Baiklah mari kita bahas langsung mengenai ukuran ban standar dari Kawasaki Ninja 250 SL. Ban depan dari Kawasaki Ninja 250SL berukuran 100/80-17, sedangkan ban belakang dari Kawasaki Ninja 250 SL berukuran 130/70-17.

Untuk kelas motor sport full fairing berkubikasi 250 cc, kami rasa ban dari Kawasaki Ninja 250 mono ini masih berukuran cukup kecil. Bahkan jika dibandingkan, ukuran ban tersebut masih di bawah ukuran ban standar dari Yamaha R15 V3 VVa.

Sekedar informasi, angka di depan garis miring menunjukan lebar tapak, kemudian angka di belakang garis miring menunjukan ketinggian ban, dan angka di belakang strip menandakan peruntukan ban pada velg.

Jadi jika ukuran ban adalah 100/80-17, maka artinya adalah lebar ban adalah 100, kemudian ketinggian ban adalah 80, serta ban diperuntukan untuk velg dengan diameter 17 inchi.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini. Akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.




Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript