★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Pasang Underbone Nui Monster Di Honda CBR 150



Satupiston.com – Assalamu’alaikum, kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai hasil pemasangan step underbone Nui Monster pada Honda CBR 150.


Step underbone merupakan footstep yang dibuat dengan posisi sedikit lebih tinggi dan sedikit lebih kebelakang bila dibandingkan dengan footstep bawaan standar sepeda motor.

Sebelumnya kami juga sempat membahas mengenai pemasangan footstep underbone pada Yamaha Byson, silahkan baca artikelnya di sini.

Penggunaan footstep underbone ini bertujuan guna kepentingan penampilan racing look dan tentunya guna posisi berkendara yang mendukung gaya agresif.

Jadi buat yang senang berkendara dengan agresif ala-ala di sirkuit, maka cocok nih menggunakan step undebone, terlebih bagi yang suka menikung-nikung di kelokan.

Nah kali ini kami akan membagikan hasil pemasangan dari step underbone NUI MONSTER di Honda CBR 150.

Footstep Nui Monster ini ditebus dengan harga Rp. 450.000  di aplikasi marketplace dan di pasang pada bengkel terdekat dengan biaya Rp. 20.000.

Jadi dengan modal kurang dari lima ratus ribu rupiah, kita sudah dapat membeli dan memasangkan step underbone Nui Monster di Honda CBR 150 (note:  harga di tiap daerah mungkin akan berbeda-beda).

Oke, untuk penampilan hasil pemasangannya silahkan simak gambar di bawah ini:

Pasang Underbone Nui Monster Di Honda CBR 150

Pasang Underbone Nui Monster Di Honda CBR 150

Pasang Underbone Nui Monster Di Honda CBR 150

Pasang Underbone Nui Monster Di Honda CBR 150


Jika kami perhatikan dan bandingkan dengan step underbone milik Yamaha Byson kami, step Nui Monster ini cenderung memiliki dimensi pijakan kaki yang lebih besar dan kokoh dari underbone pada Yamaha Byson kami.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Tags:
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript