★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Persamaan Piringan Cakram Depan Yamaha Byson Bisa Pakai Punya Vixion

Persamaan Piringan Cakram Depan Yamaha Byson Bisa Pakai Punya Vixion



Assalamu’alaikum, kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan membahas mengenai persamaan piringan cakram depan Yamaha Byson yang bisa disubstitusikan dengan cakram depan Yamaha Vixion.


Sob, Yamaha Byson merupakan motor street fighter 150 cc dari Yamaha Indonesia. Pun sama dengan Yamaha Vixion, alirannya adalah street fighter dengan kubikasi 150 cc juga.

Hanya saja dari segi fitur, Yamaha Vixion masih lebih unggul di atas Yamaha Byson. Dan tentunya Yamaha Vixion sampai sekarang masih diproduksi, sedangkan Yamaha Byson sudah stop produksi.

Bicara soal sperpart keduanya, baik Yamaha Byson maupun Yamaha Vixion, keduanya memiliki beberapa sperpart atau onderdil yang bisa saling digunakan.

Salah satunya adalah piringan cakram depan. Baik itu Yamaha Byson maupun Yamaha Vixion, memiliki piringan cakram dengan lima baut yang dapat saling ditukarkan.

Namun perlu diingat bahwa yang sama adalah piringan cakramnya saja karena memiliki ukuran dan dudukan baut yang sama. Jadi untuk breket kalipernya tidak sama.

Hehe siapa tahu ada diantara kalian yang ingin membeli piringan cakram aftermarket yang lebih lebar diameternya, jadi perlu diingat jika untuk piringan cakram aftermarket, maka berpotensi tidak dapat saling tukar, bukan dari piringan cakramnya tetapi dari dudukan kalipernya yang berbeda.

Sebetulnya yang membedakannya hanya pada dudukan pada shockbreaker depannya, jadi untuk kalipernya masih tetap sama.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript