★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Terjawab Sudah!!! Akhirnya Yamaha Byson Disuntik Mati



Terjawab Sudah!!! Akhirnya Yamaha Byson Disuntik Mati


Assalamu’alaikum.
Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan membahas mengenai berita tentang Yamaha Byson yang akhirnya sudah terang benderang nasibnya.


Sebelumnya kita sudah berdesas-desus tentang nasib dari Yamaha Byson, dan kali ini kita sudah terjawab sudah mengenai nasib dari Yamaha Byson.

Ya, suntik mati mungkin jadi jalan terbaik bagi Yamaha Byson. Mengingat dari sisi tren dan penjualan, Yamaha Byson mulai tidak diminati.

“Byson sekarang tidak lagi produksi, sudah setahun yang lalu mungkin ya, karena sekarang style-nya (Orang lebih suka) yang lebih ekstrem seperti produk baru XSR” Ujar Abidin (GM After Sales and Motorsport Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) dilansir dari kumparan.com.

Namun meski begitu, Yamaha Byson masih terlihat “mejeng” di halaman resmi dari Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Hal tersebut disinyalir merupakan stok lama yang masih belum laku terjual. Nah bila kita flashback ke belakang yakni tahun 2010an, bisa dikatakan merupakan masa kejayaan dari Yamaha Byson dimana untuk mendapatkan motor dengan aliran street fighter itu bahkan harus inden atau memesan selama beberapa waktu.

Dan tanda-tanda “matinya” Yamaha Byson ditandai dengan munculnya Yamaha Byson gen injeksi yang secara drastis merosot  dari sisi penjualannya.

Ternyata hanya 9 tahunan umur dari Yamaha Byson untuk diproduksi di tengah ketatnya segmen sport 150 cc di Indonesia. Dan bila melihat fakta bahwa Byson merupakan salah satu motor yang dulunya banyak diminati, rasanya umur 9 tahun untuk diproduksi menjadi angka yang relatif singkat.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.
Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript