-->

★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Miris, Driver Ojol Ditipu Malah Antarkan Pasien Dalam Pengawasan (PDP)



Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kami akan membahas mengenai salah satu kisah driver ojol atau ojek online yang dapat dikatakan miris. Kenapa miris? Karena driver tersebut ditipu oknum penumpangnya yang ternyata merupakan Pasien Dalam Pengawasan atau PDP.


Sob, beberapa wilayah di Indonesia menerapkan PSBB atau Pembatasan Sosial Berskala Besar guna meredam penyebaran virus Covid-19.

Salah satu kebijakan dalam PSBB adalah melarang pengemudi ojek online untuk membawa penumpang karena berpotensi menularkan virus covid-19 baik itu dari penumpang ke pengemudi maupun sebaliknya.

Pada artikel ini, ada suatu kisah yang cukup membuat kami geram. Geramnya sampai kebas pokoknya.

Jadi ada driver ojol yang menerima pesanan penumpang. Penumpang tersebut dipesankan oleh seseorang.

Disebutkan bahwa penumpang tersebut mengalami lemas, namun selang beberapa lama dikonfirmasi oleh pemesannya bahwa penumpang yang tadi diantarkan merupakan PDP atau Pasien Dalam Pengawasan.

Sekedar informasi, PDP atau Pasien Dalam Pengawasan merupakan orang yang diduga kuat terkena virus covid-19.

Miris, Driver Ojol Ditipu Malah Antarkan Pasien Dalam Pengawasan (PDP)


Benar-benar deh kami tidak habis fikir, kami jadi teringat kejadian perawat dan dokter yang tertular virus covid-19 karena ada pasien yang tidak jujur.

Dan mungkin kejujuran di Indonesia masih terbilang mahal, padahal taruhannya adalah nyawa.

Sayangnya informasi lebih detail mengenai kejadian ini tidak kami dapatkan. Waktu dan tempat pun disamarkan sehingga kami tidak dapat lebih jauh mencari kebenaran kejadian tersebut.

Namun banyak warganet yang membenarkan kejadian tersebut karena sudah melakukan konfirmasi pada driver yang bersangkutan.

Sebetulnya banyak juga warganet yang mempertanyakan kenapa masih ada ojol yang menarik penumpang?? Kami hanya bisa menjawab mungkin lokasi ojolnya bukan di tempat yang tengah melakukan PSBB.

Terlepas dari berita yang masih simpang siur, kami hanya bisa menekankan pada kita semua bahwa kejujuran dalam hal apa pun sangat penting.

Tahun ini akan menjadi sejarah bagi kita semua bahwa ada suatu virus yang memporak- porandakan tatanan sosial di seantero penjuru dunia.

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript