Bikin Ganteng Kokpit Suzuki GSX R150 Dengan Kokpit Ini

Daftar Isi [Tampil]


Satupiston.com - Assalamu’alaikum, kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai produk variasi untuk Suzuki GSX R150 yang terbukti membuat tampilan dari Suzuki GSX R150 makin memikat mata.


Suzuki GSX R150 merupakan motor full fairing berkubikasi 150 cc yang sekarang ini mulai banyak bermunculan produk variasi maupun produk aftermarketnya.

Produk yang tengah kita bahas adalah kokpit variasi yang dijual dibeberapa pedagang online.

Jika ada yang merasa bosan dengan kokpit atau bagian segitiga atas halu-halu Suzuki GSX R150-nya, maka tidak ada salahnya untuk membeli kokpit variasi ini.

Penasaran dengan penampakannya? Monggo disimak gambar di bawah ini.

Bikin Ganteng Kokpit Suzuki GSX R150 Dengan Kokpit Ini
Sumber: Facebook/ Dimas Prastiyo


Kokpit variasi yang dibanderol sekitar Rp. 330.000 tersebut memang didesain lebih racy dengan kekhususan stang underyoke.

Jadi buat kalian yang merasa bosan dengan kokpit standar dari GSX R150 dan ingin merubah stang dari upperyoke ke underyoke, maka tidak ada salahnya untuk mencoba part variasi tersebut.

Untuk pemasangannya jangan lupa lakukan dengan peralatan yang memadai, karena jika tidak dikhawatirkan pemasangannya akan tidak benar atau kurang tepat.

Kokpit variasi untuk Suzuki GSX R150 tersebut dapat kalian temukan di beberapa marketplace online salah satunya adalah bukalapak (bukan endorse, tetapi memang pedagangnya mengatakan demikian hehe).

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

  Ikuti Kami di  -Google News-

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Tengah Artikel 2


 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Bawah Artikel

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Suka dengan artikel Satupiston.com? Jangan lupa subscribe kami di Youtube :)