★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Yamaha Byson Tampil Lebih Berotot Dengan Pengaplikasian Bodi Tambahan



Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan membahas mengenai Yamaha Byson yang tampil lebih berotot karena pengaplikasian bodi tambahan.


Sob, Yamaha Byson pada eranya merupakan motor naked yang berani mengambil konsep naked dengan bodi serba gembot atau berisi.

Mulai dari cover tangki yang ikonik, velg depan belakang yang bertapak lebar pada masanya, hingga tentunya lebar dari Yamaha Byson itu sendiri yang cukup besar ketimbang motor-motor lain di kelasnya.

Tetapi itu dulu hehe, karena sekarang sudah banyak motor naked serupa yang mengaplikasikan sistem motor berisi dan berotot pada kelas motor dengan kubilkasi 150 cc.

Kali ini kita akan melihat salah satu modifikasi dari Yamaha Byson yang cukup sederhana. Modifikasinya hanya mengaplikasikan beberapa bodi tambahan saja, namun efeknya begitu terasa membuat Yamaha Byson yang satu ini terlihat begitu berotot dan berisi.

Penasaran??? Silahkan simak gambarnya di bawah ini.

Yamaha Byson Tampil Lebih Berotor Dengan Pengaplikasian Bodi Tambahan
Sumber: Facebook/ Dzikri Rifky


Terlihat ada beberapa “kanibalan” dari bodi motor lain. Cukup unik dan simpel sebenarnya konsepnya, namun begitu terasa membuat motor Yamaha Byson tersebut menjadi lebih berisi.

Nah sekedar informasi sob, sekarang sudah banyak pengrajin bodi fiberglass yang menyediakan bodi dengan konsep “monster” pada Yamaha Byson. Jika kalian tertarik ingin melihat-lihat atau bertanya-tanya pada pengrajinnya, silahkan saja baca artikelnya di sini.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga menginspirasi dan bermanfaat. Sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript