Kualitas Step Underbone Rp. 100.000-an

Daftar Isi [Tampil]
Kualitas Step Underbone Rp. 100.000-an


Assalamu’alaikum.
Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan membahas mengenai kualitas dari step underbone Rp. 100.000-an.


Pada artikel sebelumnya kami sempat membahas mengenai review pemakaian sepeda motor Viar Star Cx pada artikel tersebut kami sempat membahas juga bahwa kami pernah menggunakan step underbone Rp. 100.000-an.

Pada tulisan lain, kami juga sering membahas mengenai step underbone, bagi yang ingin membacanya silahkan baca pada artikel berikut.

 Ada rupa ada harga, kurang lebih begitulah perumpaan atau pepatah yang pas untuk artikel step underbone Rp. 100.000-an ini.

Banyak pilihan dari  step underbone, mulai dari yang harga puluhan ribu, hingga jutaan rupiah.


Teruntuk step underbone Rp. 100.000-an,  kami rasa part ini merupakan part entry level yang merupakan part dengan kualitas seadanya.

Kami sempat membeli step underbone Rp. 100.000-an, dan kami cukup kecewa dengan kualitasnya. Ya selain mudah patah dan finishing atau penampilannya kurang rapih, step underbone Rp. 100.000-an ini juga mudah sekali rusak terutama pada bagian perseneling serta tuas remnya.

Saran dari kami sih sob, mending beli yang lebih mahal sedikit misal di harga Rp. 200.000 – Rp. 500.000 ketimbang membeli step underbone Rp. 100.000-an.

Lebih baik gunakan yang lebih berkualitas sedikit dan juga lebih mahal dari pada membeli variasian yang enty level yang cenderung menyusahkan serta tidak enak dipandang,
Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.


Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

  Ikuti Kami di  -Google News-

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Tengah Artikel 2


 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Bawah Artikel

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Suka dengan artikel Satupiston.com? Jangan lupa subscribe kami di Youtube :)