★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Menelaah Tiap Sudut Tempat Wisata Saat Riding, Masih Banyak Sampah



Assalamu’alaikum.
Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan membahas mengenai apa ya..... Sedikit bercerita saja mungkin lebih tepatnya.


Sob, mungkin banyak di sini yang suka Sunmori, atau refreshing, atau apalah yang tujuannya untuk melihat yang hijau-hijau, maupun melihat deburan obak biru.

Nah sama seperti kami, kami pun suka untuk sekedar melepas penat dengan berkendara atau riding pada tempat-tempat tertentu.

Meski dalam intensitas yang tidak sering, namun tiap bulan mungkin ada waktu bagi kami sesekali rebahan di tempat yang masih asri.

Namun jujur saja sob, dimana pun kami berpijak (lumayan berat ini bahasanya wkwkw), selalu saja ada sampah yang notabennya tidak layak dibuang pada tempat-tempat wisata.

Seperti pada gambar berikut.

Menelaah Tiap Sudut Tempat Wisata Saat Riding, Masih Banyak Sampah


Di sana terlihat bahwa terdapat beberapa sampah plastik yang berserakan di area jalan Kota Baru Bandung Barat. Meski Kota Baru Ini bukan tempat wisata, namun banyak kedai kopi maupun mini market yang dapat dijadikan tempat bersantai sembari melihat pemandangan di sekitar.

Terkadang pada beberapa titik, memang ada orang-orang yang berkumpul, dan sayangnya aksi ngumpul-ngumpul tersebut juga dibarengi dengan ketidak tertiban dalam membuang sampah.

Lanjut ke cerita lain dimana kami juga sempat berkendara hingga ke beberapa bukit berbatu di daerah Citatah.

Mirisnya, pada tempat tinggi pun sampah tetap ada. Sepertinya aksi buang sampah yang membuat pemandangan jadi kurang elok ini masih sulit dipisahkan atau dihilangkan dari budaya Indonesia.

Entahlah sob, tapi jika ada yang membaca artikel ini, kami harap ke depannya bisa lebih bijak lagi dalam membuang sampah.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Tags:
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript