Kota Baru Parahyangan, Tempat Yang Cocok Untuk Nongkrong



Assalamu’alaikum.
Dewasa kini aktivitas nongkrong baik berupa sekedar beristirahat, kopdar, bahkan berlibur menjadi sebuah kebutuhan dari penatnya rutinitas sehari-hari.


Banyak yang mencari tempat yang bagus dan cocok untuk “menepi” dari sibuknya hari kerja, dan oleh karena itu pula maka kami akan membahas suatu tempat nongkrong yang cocok disambangi oleh kita baik menggunakan angkutan umum maupun menggunakan sepeda motor kesayangan kita.

Bagi warga Bandung Barat, nampaknya sudah tidak asing dengan nama Kota Baru Parahyangan. Sebuah tempat atau boleh dibilang perumahan elit bertemakan kota yang gerbang utamanya berpapasan langsung dengan gerbang Tol Padalarang, sehingga sangat strategis untuk ditemukan.

Karena merupakan perumahan elit, tentunya banyak tempat yang dapat kita kunjungi untuk sekedar kita nongkrong. Misalnya rumah makan, masjid, kafe, mini market, hingga pinggir jalannya yang memiliki pesona panorama yang di luar dari kebiasaan pemandangan lumrah di Indonesia.

Untuk kita yang menggunakan motor, kita bebas untuk memasuki area publik semisal kafe, mini market, hingga masjid tanpa takut biaya parkir (ada beberapa tempat yang tidak dapat sebarangan diakses, semisal perumahan, serta hotel).

Tapi tentunya jangan datang ke sana dengan niatan tidak baik, karena keamanan lokal serta Polisi sudah bersiap untuk menggiring kita yang berniat untuk berbuat tidak baik.

Nah karena ini masih artikel awal, kami akan mencoba memberikan sedikit potret dari Kota Baru Parahyangan secara umum. Untuk artikel selanjutnya, nanti akan kita ulas tempat nongkrong di Kota Baru Parahyangan secara satu persatu (cukup banyak spot, sehingga apabila dibuat dalam satu artikel maka ditakutkan terlalu panjang).

Berikut beberapa potret Kota Baru Parahyangan dari berbagai sumber.


jembatan tiga
Jembatan tiga yang ikonik. Sumber: jabarekspres.com

bale pare
Bale Pare. Sumber: kotabaruparahyangan.com

masjid al irsyad
Mesjid Al-Irsyad. Sumber: islamdownload.net


sundial puspa iptek
Sundial Puspa IPTEK. Sumber: jabar.sindonews.com

Nah bagaiana? Tertarik untuk mengunjungi Kota Baru Parahyangan? Sebetulnya masih banyak spot yang dapat dikunjungi, akan tetapi kami akan bahas di lain kesempatan secara satu per satu.

Artikel ini kami cukupkan sampai disini. Semoga bermanfaat dan sapai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Belum ada Komentar untuk "Kota Baru Parahyangan, Tempat Yang Cocok Untuk Nongkrong"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel