Ulas Alfamart Banyak Niaga Kota Baru Parahyangan Bandung Barat

Daftar Isi [Tampil]

Ulas Alfamart  Banyak Niaga Kota Baru Parahyangan Bandung Barat

Assalamu’alaikum.
Kembali lagi pada artikel satupiston.com. Kali ini kita akan mengulas tempat nongkrong yang cukup low budget untuk kita para biker yang ingin sedikit bersantai dengan cara nongkrong.


Tempat yang akan kita ulas adalah mini market cukup ternama yakni Alfamart Banyak Niaga di Kota Baru Parahyangan.

Tempatnya sendiri dekat dengan Tatar Jingga dan dekat dengan Universitas Maranata. Memang jika dihitung dari gerbang awal, maka jaraknya cukup jauh dan sedikit ke dalam area Kota Baru Parahyangan Bandung Barat.

Ulas Alfamart  Banyak Niaga Kota Baru Parahyangan Bandung Barat


Sebelumnya kami sempat menulis artikel mengenai aksi kejahatan berupa pencurian kendaraan bermotor pada area Kota Baru Parahyangan Bandung Barat yang kami tulis di artikel ini. Sedikit kita bahas bahwa biasanya aksi kejahatan tersebut terjadi apabila kemanan dan tempat yang kita tuju cenderung sepi.

Namun jangan takut untuk ke Alfamart Banyak Niaga, karena selain cukup ramai, tempat ini juga dekat dengan pos satpam atau pos keamanan setempat.

Ulas Alfamart  Banyak Niaga Kota Baru Parahyangan Bandung Barat


Apa yang membedakan Alfamart Banyak Niaga ini dengan Alfamart lain yang ada di kawasan Kota Baru Parahyangan Bandung Barat lainnya? Yang pertama adalah tentu view atau pemandangan sekitarnya.

Jujur, walau kita hanya nongkrong di mini market, namun kesannya kita tengah ada dimana gituh hahaha. Selain itu, tempat ini juga menyediakan tempat duduk yang cukup luas dan banyak. Jadi cukup memberi kenyamanan untuk kita yang ingin nongkrong (cukup mirip seperti gerai Seven Elevan yang menyajikan gerai dengan fasilitas tempat nongrong dan tentunya Wifi gratis).

Perlu diperhatikan juga bahwa di area ini kita harus menjaga kebersihan dengan tidak meninggalkan bekas makanan kita di atas meja atau sekitarnya.

Bicara mengenai makanan, lalu makanan apa yang bisa kita dapat untuk menemani aktivitas santai kita dengan teman atau kerabat? Ya tentu makanan yang umum ada di Alfamart.

Tapi tenang, bila kita bosan dengan makanan yang ada di mini market, kita bisa kok membeli makanan di tempat sekitar. Baik itu yang ada di depan Alfamart Banyak Niaga, atau kita bisa membeli pada rumah makan atau cafe sekitar Alfamart tersebut.

Untuk jajanan kaki lima, kurang lebih ada kue balok, nasi goreng, hingga martabak yang dapat kita beli di area sekitar Alfamart Banyak Niaga Kota Baru Parahyangan Bandung Barat.

Ulas Alfamart  Banyak Niaga Kota Baru Parahyangan Bandung Barat


Waktu yang cocok untuk berkunjung dan menepi di Alfamart ini kurang lebih pukul sembilan pagi, sore hari selepas Ashar, hingga setelah Maghrib berkumandang.

Ulas Alfamart  Banyak Niaga Kota Baru Parahyangan Bandung Barat


Mengapa demikian? Ya kita coba saja teman dan rasakan sensasinya hihi.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini. Semoga bermanfaat untuk kita semua. Akhir kata sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

  Ikuti Kami di  -Google News-

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Tengah Artikel 2


 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Bawah Artikel

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Suka dengan artikel Satupiston.com? Jangan lupa subscribe kami di Youtube :)