Stylo Berapa cc? Inilah Jawabannya

Daftar Isi [Tampil]

Honda Stylo itu berapa cc sih? Nah loh buat yang merasa penasaran dengan mesin motor Honda terbaru ini, simak saja artikel atau video Youtube yang sudah kami lampirkan.

 

Satupiston.com - Assalamu’alaikum. Kalian penasaran dengan motor matic bergaya retro modern yang baru saja diluncurkan Astra Honda Motor?

 


Ya, Stylo hadir dengan desain klasik yang memikat, dipadukan dengan teknologi modern dan mesin bertenaga. Tapi, Stylo berapa cc sih?

 

Honda Stylo Berapa cc?

Stylo Berapa cc? Inilah Jawabannya

Stylo 160 dibekali mesin eSP+ 4 katup berpendingin cairan berkapasitas 156,9 cc.

 

Diameter piston dan langkah pistonnya adalah 60 x 55,5 mm.

 

Mesin ini menghasilkan tenaga maksimal 15,4 PS pada 8.500 RPM dan torsi puncak 13,8 Nm pada 7.000 RPM.

 

Teknologi PGM-FI

Teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) pada Stylo 160 memastikan pembakaran bahan bakar yang optimal, sehingga menghasilkan performa yang bertenaga dan efisien.

 

Fitur Canggih dan Kenyamanan Optimal

Stylo 160 dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti lampu LED depan dan belakang, panel instrumen digital informatif, power charger, dan tentunya sudah keyless, bahkan Honda berbaik hati memberikan 2 remot keyless.

 

Kenyamanan berkendara juga diperhatikan dengan desain jok yang empuk, ruang kaki yang luas, dan suspensi depan teleskopik serta suspensi belakang lengan ayun dengan peredam kejut mumpuni di kelasnyal.

 

Honda Stylo 160 adalah pilihan tepat bagi kalian yang mencari motor matic bergaya retro modern dengan mesin bertenaga, fitur canggih, dan harga terjangkau.

 

Setidaknya dengan harga 27 jutaan untuk varian CBS dan 30 jutaan untuk varian ABS, jelas motor ini jadi salah satu destinasi motor berkubikasi “150cc-an” yang wajib masuk daftar impian.

 

FAQs

  • Apa saja kelebihan Stylo 160?
    • Kelebihan Stylo 160 antara lain:
      • Desain retro modern yang menarik
      • Mesin 160cc yang bertenaga dan efisien
      • Fitur canggih seperti lampu LED, panel instrumen digital, sudah keyless, hingga power charger
      • Kenyamanan berkendara dengan jok empuk, ruang kaki luas, dan suspensi yang nyaman
      • Harga yang terjangkau
  • Apakah Stylo 160 irit bahan bakar?
    • Ya, Stylo 160 relatif irit bahan bakar. Dengan teknologi PGM-FI dan Idling stop, Stylo 160 mampu mencapai konsumsi bahan bakar hingga 45 km/liter (dari klaim Astra Honda Motor.
  • Apa perbedaan Stylo CBS dan ABS?
    • Perbedaan utama antara Stylo CBS dan ABS terletak pada sistem pengeremannya. Stylo CBS menggunakan sistem Combi Brake System (CBS) yang mendistribusikan pengereman ke roda depan dan belakang secara bersamaan saat tuas rem belakang ditarik. Sedangkan Stylo ABS menggunakan sistem Anti-lock Braking System (ABS) yang mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak.
  • Di mana bisa membeli Stylo 160?
    • Stylo 160 bisa dibeli di seluruh dealer resmi Honda di Indonesia.
  • Apa saja promo yang tersedia untuk pembelian Stylo 160?
    • Promo yang tersedia untuk pembelian Stylo 160 berbeda-beda di setiap dealer. Kalian dapat menanyakan informasi promo langsung di dealer Honda terdekat.

Stylo 160 adalah pilihan tepat bagi kalian yang mencari motor matic bergaya retro modern dengan mesin bertenaga, fitur canggih, dan harga terjangkau. Mesin 156,9 cc nya memberikan performa yang optimal untuk penggunaan sehari-hari.

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

  Ikuti Kami di  -Google News-

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Tengah Artikel 2


 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Bawah Artikel

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Suka dengan artikel Satupiston.com? Jangan lupa subscribe kami di Youtube :)