Livery Motor Ducati Lenovo MotoGP 2023

Livery motor Ducati Lenovo MotoGP 2023 telah dirilis. Di sini terkonfirmasi sudah di mana Bagnaia akan memakai nomor 1 dan “melupakan” sejenak nomor 63.

 

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Ducati Lenovo jadi tim ketiga di musim ini yang telah merilis penampakan motor yang akan dipakai di musim kompetisi tahun ini.

 

Sebelumnya, Yamaha Monster Energy telah lebih dulu merilis penampakan motornya di 17 Januari 2023.

 

Lalu ada Gresini Racing yang merilis penampakan motornya pada 21 Januari 2023.

 

Untuk hari ini yakni 23 Januari 2023, giliran Ducati Lenovo yang merilis penampakan motornya.

 

Livery Motor Ducati Lenovo MotoGP 2023

Livery Motor Ducati Lenovo MotoGP 2023

Untuk tahun ini sendiri, Ducati Lenovo selaku tim utama dari Ducati akan menandemkan 2 pembalap asal Italia yakni Bagnaia dan juga Enea Bastianini.

 

Bagnaia akan mengenakan nomor baru yang kramat yakni nomor 1, suatu nomor yang terakhir kali dikenakan oleh Stoner di tahun 2012.

 

Nomor 1 sendiri merupakan nomor spesial yang biasanya hanya dikenakan oleh pembalap yang di musim sebelumnya berhasil menjadi juara dunia.

 

Karena alasan tersebut pula, banyak yang enggan mengenakan nomor tersebut karena khawatir tidak bisa mempertahankan gelar juara dunianya.

 

Untuk Enea Bastianini sendiri, ia akan mengenakan nomor balap 23.

 

Enea Bastianini sendiri merupakan pembalap yang di tahun sebelumnya tampil secara mengesankan bersama Gresini Racing dan di tahun ini dipromosikan ke tim pabrikan (tim utama).

 

Penampakan dari motor Ducati Lenovo untuk musim balap 2023 adalah sebagai berikut:

 

Untuk tahun ini sendiri, nampak motor Ducati Lenovo lebih ramai akan kehadiran sponsor.

 

Ada juga kelir warna oranye di belakang tulisan Lenovo yang mengingatkan kami dengan Yamaha Monster Energy yang juga di bagian depannya hadir list oranye dengan tulisan Beta di tengahnya.

 

Komentar Bagnaia #1

Liburan musim dingin saya lebih pendek dari biasanya karena semua komitmen setelah memenangkan Kejuaraan Dunia, tetapi sekarang saya bersemangat dan bersemangat untuk memulai musim. Saya merindukan Desmosedici GP dan tim saya, dan saya tidak sabar untuk kembali ke jalur yang benar. Saya tidak dapat memutuskan apakah akan terus menggunakan nomor 63 atau beralih ke nomor 1, dan pada akhirnya, saya memutuskan yang terakhir. Melihatnya di atas motor itu indah, dan sekarang tujuan saya adalah melakukan segalanya untuk mempertahankannya. Ini tidak akan mudah karena saya mengharapkan persaingan yang lebih ketat daripada tahun lalu, dengan banyak saingan yang siap bertarung untuk gelar: namun, saya sadar bahwa saya memiliki motor dan tim terbaik untuk membidik lagi di tahun 2023. Sekali lagi terima kasih untuk semua Ducati dan tim saya! Saya siap untuk melanjutkan petualangan kita bersama.

 

Komentar Bastianini #23

Mengenakan warna tim resmi adalah emosi yang hebat, dan sekarang terserah saya untuk membuktikan bahwa saya pantas mendapatkan kesempatan ini. Saya senang dengan musim baru! Untungnya, saya tidak perlu menunggu lama untuk bisa mengendarai motor GP Desmosedici merah saya di lintasan. Dalam beberapa minggu, kami akan berada di Sepang untuk tes pertama tahun ini, dan ini akan menjadi momen penting untuk lebih mengenal orang-orang di tim dan, yang terpenting, mulai melatih motor. Ini akan menjadi tahun yang sangat kompetitif, dan pasti akan ada saat-saat yang mudah dan sulit untuk dihadapi, tetapi saya siap untuk apa pun! Sekali lagi terima kasih kepada Claudio, Gigi, Paolo, Davide dan seluruh Ducati! Saya akan memberikan 100% seperti biasa.

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



x