Alex Marquez Resmi Pindah ke Ducati Gresini Racing

Alex Marquez akhirnya resmi gabung ke Ducati Gresini Racing yang merupakan tim satelit dari tim Ducati Lenovo. Ini menandakan bahwa LCR Honda kemungkinan besar akan diisi oleh Alex Rins.

 

Alex Marquez Resmi Pindah ke Ducati Gresini Racing

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Gresini Racing memberikan pernyataan bahwa Alex Marquez akan bergabung dengan tim Ducati Gresini Racing untuk tahun 2023.

 

Alex Marquez akan menggantikan posisi dari Enea Bastianini. Dengan demikian, besar kemungkinan Enea Bastianini akan jadi rekan setim dari Bagnaia di Ducati Lenovo.

 

Pasalnya, Ducati Lenovo punya kursi kosong setelah Jack Miller “ditendang” dan bergabung dengan tim pabrikan KTM.

 

Jika pun tidak ke Ducati Lenovo, Enea Bastianini bisa jadi akan bergabung ke Pramac Racing dengan pilihan Jorge Martin yang akan ditarik ke tim pabrikan.

 

Sedangkan kursi kosong di LCR Honda sendiri rencananya akan diisi oleh Alex Rins yang sudah tidak akan berbaju Suzuki lagi di tahun depan.

 

Alex Marquez Bertandem dengan Fabio Di Giannantonio

Alex Marquez akan bertandem dengan Fabio Di Giannantonio di musim depan. Fabio Di Giannantonio sendiri merupakan pembalap rookie di tahun ini dan berpeluang menjadi rookie of the years.

 

Pembalap muda tersebut sudah meraih pole position dan tempat kedepalan sebagai hasil terbaiknya.

 

Peryataan Alex Marquez

Saya sangat senang mengumumkan bahwa saya akan bergabung dengan Tim Gresini MotoGP, dan saya juga sangat bersemangat untuk memulai petualangan baru ini: sangat penting bagi saya untuk berubah untuk memulihkan tipe yang sama. motivasi yang saya miliki ketika pertama kali bergabung dengan kelas ini. Ini adalah pilihan terbaik bagi saya, dengan tim yang membantu menulis sejarah kejuaraan ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Nadia, Carlo dan semua staf GR karena telah mempercayai saya. Saya masih memiliki setengah musim tersisa untuk melakukan yang terbaik sebelum memulai 2023 dengan motivasi tinggi.

 

Pernyataan Fabio Di Gianntonio

Saya sangat senang dapat memperpanjang kemitraan saya dengan tim ini, yang seperti keluarga bagi saya. Ini luar biasa karena kami akan melanjutkan kurva belajar ini, dan kami akan melakukannya dengan Ducati – dan itu membuat saya sangat bahagia. Kontinuitas adalah kunci di MotoGP agar bisa bekerja pada diri sendiri untuk menjadi yang terbaik. Kami telah mengerjakan perpanjangan kontrak ini untuk sementara waktu, dan sekarang kami akhirnya dapat mengumumkannya. Jelas tujuannya akan lebih tinggi: kami akan menggunakan paruh kedua musim ini untuk meningkatkan hasil kami dan kemudian tahun depan saya benar-benar ingin meningkatkannya.

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



 Info Loker Bandung Raya:


Lihat lebih banyak info loker....



x