Ghost Rider Artinya Adalah Apa? Sering Dijadikan Nama Komunitas Motor!

Ghost Rider artinya apa sih? Banyak di antara kita yang merasa keren ketika menggunakan kata ghost rider. Tetapi apakah kita paham dengan maksud dan maknanya?

 

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai arti dari ghost rider.

 

Banyak nama-nama keren yang bisa disematkan pada kita atau komunitas kita .

 

Nama-nama keren tersebut bisa diambil dari bahasa mana saja, misal bahasa Indonesia, bahasa daerah, bahasa gaul, hingga bahasa asing seperti bahasa Inggris.

 

Dalam dunia permotoran nih, salah satu kata yang kerap digunakan adalah ghost rider. Ini bahkan kerap digunakan untuk menjuluki seseorang atau komunitas motor.

 

Lalu maksud dari kata ini apa sih? Jangan sampai deh kita pakai gunakan kata ini tetapi tidak paham dengan maksudnya.

 

Apa Itu Ghost Rider?

Ghost Rider Artinya Adalah Apa? Sering Dijadikan Nama Komunitas Motor!


Ghost Rider artinya adalah hantu pengendara  atau lebih enak dibacanya adalah pengendara hantu. Lebih spesifik, arti ghost rider adalah penunggang hantu.

 

Ghost sendiri artinya adalah hantu, sedangkan rider artinya adalah pengendara. Tetapi rider ini lebih condong pada pengendara yang mengendarai kendaraan dengan cara dinaiki atau ditunggangi.

 

Contoh kendaraan yang bisa dinaiki dengan cara ditunggangi adalah motor, sepeda, hingga kuda.

 

Jadi ghost rider ini kurang cocok disematkan pada orang atau komunitas yang menggunakan mobil misalnya.

 

Ghost Rider Adalah….

Penyebutan ghost rider tak terlepas dari salah satu film yang berjudul sama yakni Ghost Rider yang juga menjadi serial video game.

 

Dilansir dari id.wikipedia.org, ghost rider diceritakan sebagai berikut:

Ghost Rider adalah film supranatural superhero Amerika Serikat yang ditulis dan disutradarai oleh Mark Steven Johnson. Hal ini didasarkan pada karakter dengan nama yang sama muncul di Marvel Comics. Bintang film Nicolas Cage sebagai Ghost Rider / Johnny Blaze dengan peran pendukung yang dilakukan oleh Eva Mendes, Wes Bentley, Sam Elliott, Donal Logue, Matt Long, dan Peter Fonda.

 

Film ini sendiri dideskripsikan mendapat nilai yang cukup buruk dari beberapa kritikus film, namun sukses besar di Box Office.

Film ini bertemu dengan ulasan negatif oleh kritikus dan penggemar Ghost Rider tapi sukses di box office, penghasilan $228.700.000 pada anggaran $110 juta. Ghost Rider dirilis teatrikal pada tanggal 16 Februari 2007 di Amerika Serikat oleh Columbia Pictures. Ghost Rider dirilis pada DVD, Blu-ray Disc dan UMD pada 12 Juni 2007 oleh Sony Pictures Home Entertainment. Sebuah sekuel, Ghost Rider: Spirit of Vengeance, dirilis pada 17 Februari 2012, dengan Cage mengulangi perannya.

 

Kami sendiri sempat beberapa kali nonton film ini di Trans TV dan secara umum filmnya cukup baik. Tetapi mungkin film ini tidak akan disukai oleh pecinta film non horror.

 

Pasalnya, film ini lumayan horror juga karena ada nuansa magis, hantu, serta dimensi lain terlebih dimensi setelah kematian.

 

Perbedaan Rider dan Driver

Seperti yang disebutkan sebelumnya, rider ini lebih cocok digunakan pada pengendara yang mengendarai kendaraan dengan cara dinaiki atau lebih tepatnya ditunggangi.

 

Sedangkan driver adalah pengendara atau lebih tepatnya adalah pengemudi (sopir) kendaraan yang bisa dimasuki seperti mobil misalnya.

 

Jadi jangan sampai salah ya!

 

Kenapa Ghost Rider Kerap Digunakan Sebagai Nama Komunitas Motor?

Selain dari pada namanya yang keren, penamaan ghost rider juga bisa dimaknai sebagai pengendara atau penunggang yang gagah dan berani layaknya ghost rider dalam filmnya.

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



 Info Loker Bandung Raya:


Lihat lebih banyak info loker....