5 Gambar Motor Mooney VR46 Racing Team MotoGP 2022

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Hari ini per tanggal 24 Februari 2022, Ducati Mooney VR46 Team MotoGP 2022 sudah merilis motor terbarunya.

 

Seperti yang diketahui, Mooney VR46 Team adalah tim satelit Ducati yang menggantikan Avintia.

 

Tim Mooney VR46 Racing Team sendiri adalah tim balap besutan Valentino Rossi yang di tahun ini sudah pensiun.

 

Sebalumnya pembentukan tim ini sempat menjadi buah bibir karena pada akhirnya gagal bekerja sama dengan Aramco.

 

Gembar-gembor sebelum tim Mooney VR46 Racing terbentuk adalah terbentuknya Aramco dan VR46 yang dikabarkan akan menjadi tim terkaya di MotoGP berkat gelontoran dana fantastis dari Aramco dan salah satu perusahaan dari pangeran Arab Saudi.

 

Tetapi pada akhirnya Aramco batal menjadi sponsor VR46, dugaan salah satu penyebab batalnya kerja sama ini adalah karena Valentino Rossi yang pensiun di tahun kemarin.

 

Gambar Motor Mooney VR46 Racing Team MotoGP 2022

Motor Mooney VR46 Racing Team MotoGP 2022 punya warna yang kental akan warna kuning dengan tulisan Mooney di tengahnya. Lebih jelasnya, silahkan simak gambar di bawah ini:

 

5 Gambar Motor Mooney VR46 Racing Team MotoGP 2022

5 Gambar Motor Mooney VR46 Racing Team MotoGP 2022

5 Gambar Motor Mooney VR46 Racing Team MotoGP 2022

5 Gambar Motor Mooney VR46 Racing Team MotoGP 2022

5 Gambar Motor Mooney VR46 Racing Team MotoGP 2022

Sumber gambar: iwanbanaran.com

 

Videonya simak di bawah ini:

 

Kesan Pembalap Mooney VR46 Racing Team MotoGP 2022

Untuk musim balap 2022, Mooney VR46 Racing Team akan diperkuat oleh Luca Marini dan juga Marco Bezzecchi.

 

Luca Marini yang mengenakan nomor balap 10 sebelumnya sudah di kelas MotoGP pada tahun lalu. Sedangkan Bezzecchi yang sebelumnya berada di papan atas Moto2 akan mengenakan nomor balap 72.

 

Luca Marini berharap di tahun ini ia bisa naik podium, meski ia pun menyadari jika ini adalah salah satu hal yang ambisius.

Ini akan menjadi musim yang sangat penting bagi saya dan seluruh tim Mooney VR46 Racing: Saya mulai terbiasa dengan motor baru Ducati GP22 dan memahami potensinya dalam tes terakhir. Perasaannya lebih dari positif, tujuannya adalah untuk bisa konsisten berada di grup teratas, berjuang untuk Top 5 dan selalu berada di Top10. Saya ingin naik podium saat itu, saya tahu itu adalah tujuan yang sangat ambisius tetapi saya memiliki keyakinan pada kru saya. Suasananya luar biasa, kami bersenang-senang dan saya bersenang-senang. Saya juga sangat suka warna motornya, selalu warna VR46. –Luca Marini

 

Sementara Bezzecchi berusaha meraih gelar Rookie of The Year pada tahun 2022 ini.

Qatar hanya tinggal selangkah lagi dari sekarang dan saya harus belajar mengelola tekanan positif yang akan datang. Sudah lama menunggu dan adrenalinnya banyak sekarang. Saya senang dengan bagaimana tes berjalan, tentu masih banyak yang harus saya lakukan, kami hanya melakukan satu simulasi balapan sejauh ini dan GP pertama akan menantang. Saya suka Tim, mereka kompak dan suasananya bagus. Gelar Rookie of the year adalah tujuan yang hebat, lebih dari apa pun saya ingin memperjuangkannya sampai akhir. Ini akan menjadi istimewa di trek dengan motor ini: motor ini memiliki warna Valentino dan keluarga VR46 dan semangat Italia dari Mooney dan Ducati. –Marco Bezzecchi

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



 Info Loker Bandung Raya:


Lihat lebih banyak info loker....