5 Gambar Motor Aprilia Racing MotoGP 2022

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Aprilia Racing per 10 Februari 2022 telah memperkenalkan motor Aprilia terbarunya untuk musim balap 2022.

 

RS-GP kali ini punya tampilan baru yang lebih fresh untuk menyongsong musim balap 2022 yang akan dibuka beberapa pekan ke depan.

 

Untuk musim ini, Aprilia sendiri tidak akan menggandeng lagi Gresini, sebab Gresini Racing sudah merapat ke satelit Ducati.

 

Kini Aprilia nampak menjadi tim pabrikan mandiri dan akan diperkuat oleh Maverick Vinales serta Aleix Espargaro sebagai pembalapnya.

 

Selain itu, Aprilia juga akan tetap menggunakan jasa Lorenzo Savadori sebagai tes rider di tim tersebut.

 

Sejauh ini, Aprilia menjadi tim yang belum mengembangkan tim satelit di MotoGP. Ini sama seperti Suzuki yang tidak membuat tim satelitnya.

 

Livery Motor Aprilia RS-GP MotoGP 2022

Berikut beberapa gambar dari motor Aprilia MotoGP musim 2022:

5 Gambar Motor Aprilia Racing MotoGP 2022

5 Gambar Motor Aprilia Racing MotoGP 2022

5 Gambar Motor Aprilia Racing MotoGP 2022

5 Gambar Motor Aprilia Racing MotoGP 2022

5 Gambar Motor Aprilia Racing MotoGP 2022

 

Simak juga videonya di bawah ini:

 

Bicara soal tim Aprilia, ini adalah salah satu tim yang cukup berkembang di MotoGP 2021.

 

Aleix Espargaro menjadi salah satu pembalap yang berhasil tampil kuat bersama Aprilia dan beberapa kali merepotkan para pesaing juara dunia di MotoGP.

 

Di pertengahan musim 2021, Aprilia sendiri kedatangan Maverick Vinales yang tidak akur dengan Yamaha dan memilih hengkang dari tim Yamaha Monster Energy.

 

Kepindahan Vinales dari Yamaha ke Aprilia sendiri menjadi berita sangat hangat kala itu.

 

Pasalnya, keduanya memutuskan untuk berpisah dengan cara yang dapat dibilang kurang baik, karena ada insiden sebelumnya.

 

Well, itu adalah salah satu cerita menarik di balik pindahnya Vinales ke Aprilia.

 

Vinales kini punya semangat baru di Aprilia yakni membawa Aprilia ke puncak tertinggi di MotoGP era modern.

Sejak saat pertama saya di tim ini, saya menyadari bahwa saya telah dipilih untuk suatu tujuan - membawa Aprilia ke puncak MotoGP modern. Ini adalah tujuan kita semua... Saya tidak berpikir itu adil untuk membuat prediksi. Saya lebih suka berfokus pada pekerjaan yang ada dan persiapan karena saya percaya bahwa hasil adalah konsekuensi langsung dari upaya kita. Kami memiliki kesempatan besar untuk mengenal satu sama lain sebelumnya, melakukan beberapa balapan bersama dan mulai memahami kebutuhan timbal balik. Kita harus memanfaatkan keuntungan ini sebanyak mungkin. Saya sangat puas dengan pekerjaan yang dilakukan departemen balap selama musim dingin dan sekarang yang tersisa adalah menunjukkan kemajuan kami di trek.

 

Sementara rekan tim Vinales yakni Aleix Espargaro, ia mengatakan sudah tidak sabar untuk memulai kompetisi balap MotoGP musim 2022 bersama Aprilia.

Saya tidak sabar untuk kembali ke trek dengan tim saya. Setelah bertahun-tahun bersama, mereka tidak lagi hanya mechs dan techs. Mereka benar-benar bagian dari keluarga saya dan, dari sudut pandang itu, liburan musim dingin selalu terasa terlalu lama. Saya sangat bersemangat. Tahun-tahun mungkin berlalu, tetapi saya masih lapar seperti ketika saya mulai dan saya berada di puncak permainan saya secara fisik. Untuk tes pertama, saya memilih helm dengan grafis yang didedikasikan untuk semua podium pertama Aprilia di berbagai kelas, termasuk yang kami dapatkan bersama di Silverstone. Sepertinya cara yang tepat untuk memulai musim dan memberi penghormatan kepada warisan balap hebat merek ini. Tujuannya jelas untuk menambahkan lebih banyak gambar ke galeri ini.

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



 Info Loker Bandung Raya:


Lihat lebih banyak info loker....