Tulisan Slow Respon Yang Benar, Ternyata Begini !!!

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai tulisan slow respon yang benar.

 

Pernahkah kita mendengar kata slow respon? Jika pernah, mungkin kita akan bingung mengenai arti dan juga penulisan yang benar.

 

Nah dalam kesempatan kali ini, kita coba koreksi sama-sama mengenai penulisan slow respon dan juga maksud dari slow respon.

 

Sekedar klu saja sebelum masuk ke sub judul, ini adalah kosa-kata dalam Bahasa Inggris. Jadi kita akan koreksi ke dalam Bahasa Inggris yang benar.

 

Tulisan Slow Respon Yang Benar

Tulisan slow respon yang benar adalah slow response. Jadi tulisan yang benar adalah slow response dan bukan slow respon. Arti dari slow response adalah respon atau tanggapan yang lambat.

 

Adapun alasan kenapa slow respon dianggap sebagai tulisan yang kurang benar adalah karena slow berasal dari Bahasa Inggris , sedangkan respon berasal dari Bahasa Indonesia.

 

Slow dalam Bahasa Inggris artinya adalah lambat, sedangkan respon dalam Bahasa Indonesia artinya adalah tanggapan, reaksi, hingga balasan.

 

Jadi jika ingin mendapatkan tulisan yang lebih tepat, maka kita bisa gunakan kosa-kata slow response atau pun respon lambat.

 

Kapan Menggunakan Kata Slow Respon?

Tulisan Slow Respon Yang Benar, Ternyata Begini !!!

Penggunaan slow respon biasanya terjadi pada saat kita hendak AFK atau away from keyboard atau jauh dari keyboard yang diartikan sebagai smartphone atau pun komputer dan laptop.

 

Jadi slow respon biasanya akan digunakan pada saat tengah sibuk di kegiatan lain sehingga tidak sempat secara penuh menggenggam smartphone atau pun komputer.

 

Nah bagi kita yang mendapat pesan slow respon, sebaiknya kita mengerti akan hal itu dan berusaha bersabar atau cari alternatif lain untuk menghubungi.

 

Jangan melakukan spam pesan atau telepon saat seseorang mengklaim tengah slow respon, sebab hal itu bisa memunculkan pertikaian hingga konflik.

 

Alternatif Slow Response

Sebagai pengganti slow response, biasanya kita bisa menggunakan kosa-kata lain dalam Bahasa Inggris seperti AFK.

 

AFK artinya adalah away from keyboard atau jauh dari keyboard. Ini biasanya menggambarkan seseorang atau kita yang hendak jauh dari smartphone atau pun keyboard komputer hingga laptop.

 

AFK sendiri kerap digunakan oleh para gamers, dan cenderung masih jarang digunakan oleh masyarakat secara umum di Indonesia.

 

Sebab jika tengah jauh dari smartphone atau komputer, kita biasa menggunakan kata slow respon yang mana penulisan yang tepatnya adalah slow response.

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



 Info Loker Bandung Raya:


Lihat lebih banyak info loker....