MotoGP dan WSBK 2022 Ditayangkan Trans7 !!!

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Ada kabar menggembirakan bagi kita pecinta olahraga balap motor, di mana MotoGP dan WSBK 2022 akan ditayangkan oleh Trans7.

 

Akhirnya, setelah sekian lama, tayangan WSBK akan kembali ke pangkuan Trans7. Ini menjadi kabar yang menarik untuk kita yang menggunakan siaran TV tidak berbayar.

 

MotoGP dan WSBK 2022 Ditayangkan Trans7 !!!

Untuk sesi WSBK sendiri, belum ada kepastian mengenai sesi mana saja yang akan ditayangkan oleh Trans7. Tetapi untuk MotoGP, sudah jelas sepertinya akan seperti biasanya yakni menayangkan sesi kualifikasi dan race.

 

Baik MotoGP dan WSBK sendiri rencananya akan ditayangkan secara full series dan tidak hanya di gelaran Mandalika Indonesia saja.

 

Jadi dengan ini, Trans7 secara resmi menjadi broadcaster dari Dorna Sport untuk menayangkan MotoGP dan WSBK di Indonesia.

 

Tetapi yang jadi dipikiran kita tentu bagaimana jika MotoGP dan WSBK jadwalnya bentrokan atau bersamaan? Hmm, mengingat animo pemirsa Indonesia lebih condong ke MotoGP, rasanya WSBK akan “dikorbankan” jadi kelak akan ada race yang bentrok.

 

Jadi mungkin nanti tayangannya akan ada yang live delay atau semacamnya. Tetapi sejauh ini, kita tentu berharap tidak banyak jadwal yang bentrok bukan?

 

Kisah Trans7 dan MotoGP

Trans7 merupakan salah satu stasiun televisi di Indonesia yang dulunya bernama TV 7. Stasiun TV yang satu ini setidaknya sudah menyiarkan balap MotoGP secara live atau lansung sejak tahun 2002.

 

Selain live race, Trans7 juga kerap menayangkan delay sesi kualifikasi untuk kelas MotoGP yang biasanya akan ditayangkan menjelang tengah malam sehari sebelum race live MotoGP.

 

Karena sudah lama menjadi penayang live race MotoGP, maka tidak heran jika Trans7 dan MotoGP seperti punya citra ikatan tersendiri di mata masyarakat, terutama bagi pecinta balap motor MotoGP.

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



 Info Loker Bandung Raya:


Lihat lebih banyak info loker....