Livery Ducati Gresini Racing MotoGP 2022, Sponsor Indonesia Betebaran !!!

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Gresini Racing menjadi tim pertama di tahun 2022 yang memperkenalkan livery motor balapnya untuk musim ini.

 

Di musim 2022 ini, Gresini Racing resmi menggandeng Ducati untuk berlomba secara penuh. Adapun line up pembalap tim Gresini Racing MotoGP adalah Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio.

 

Enea Bastianini sendiri di musim lalu tampil sangat baik, hanya saja Enea Bastianini telat kompetitif sehingga gagal memenangi gelar rookie of the yaer di tahun lalu.

 

Soal livery motor Ducati Gresini Racing, warna yang dipakai sangat unik dan tentunya fresh. Balutan warna unik tersebut ditebari dengan banyak sponsor dari Indonesia seperti Antangin, Bold, Federal Oil, hingga Aspira.

 

Livery Ducati Gresini Racing MotoGP 2022, Sponsor Indonesia Betebaran !!!

Livery Ducati Gresini Racing MotoGP 2022, Sponsor Indonesia Betebaran !!!

Livery Ducati Gresini Racing MotoGP 2022, Sponsor Indonesia Betebaran !!!

Sumber gambar: tmcblog.com

 

Gresini Racing sendiri memang lekat dengan sponsor asal Indonesia, terutama Aspira, Antangin, hingga Federal Oil yang sudah lama menyokong tim Gresini Racing.

 

Bicara soal motor, Enea Bastianini selaku rider dari Gresini Racing Ducati sempat menyingung jika ia merasa aneh ketika pertama kali melihat warna baru dari motor Ducati milik Gresini Racing.

 

Namun lambat laun ia pun menyadari bahwa warna tersebut adalah warna yang luar biasa.

Warna baru motornya sangat khusus, ketika saya melihatnya pertama kali tampak agak aneh bagi saya, tetapi sekarang saya melihatnya secara langsung, saya dapat mengatakan itu luar biasa. Sepeda yang hebat tidak bisa tidak cepat! Dalam waktu sekitar dua puluh hari kami akan berangkat untuk tes, untungnya itu hanya waktu yang singkat karena saya terlalu bersemangat untuk kembali ke Ducati saya. Saya sudah bertemu tim selama tes pertama: kami memiliki kesempatan untuk mengenal satu sama lain lebih baik dan bekerja sama, dan saya dapat dengan tegas mengatakan bahwa saya memiliki tim yang super. Saya pikir ini akan menjadi musim yang sangat menarik, saya yakin kami akan mencapai hasil yang bagus. Saya tidak sabar menunggu musim dimulai! – Enea Bastianini

 

Dari sisi rekan Enea Bastianini yakni Fabio Di Giannantonio, ia mengungkapkan ketidaksabarannya dalam menyongsong musim MotoGP 2022 ini. Ia bahkan tidak sabar untuk datang ke Indonesia.

2022 sudah di depan mata. Ini akan menjadi musim pertama saya di MotoGP dan akan sangat keren! Saya akan banyak belajar, harapan saya adalah untuk tumbuh race demi race dan siapa tahu, kami mungkin dapat mengumpulkan bahkan beberapa prestasi besar. Sebentar lagi kami akan kembali ke jalur untuk tes, kami akan pergi ke Malaysia dan Indonesia menyusul. Saya tidak sabar untuk menunggangi lagi binatang yang cantik ini. Liburan musim dingin selalu terlalu lama, saya menghitung hari, jam! Dan sepedanya spektakuler, mungkin yang paling indah yang pernah saya kendarai, paling indah yang pernah saya lihat. Dengan warna utama yang unik itu terlihat seperti sepeda tahun 70-an, gaya retro, di trek kita pasti akan dikenali. Khusus, asli, INDAH. Emosi yang unik. - Fabio Di Giannantonio

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



 Info Loker Bandung Raya:


Lihat lebih banyak info loker....