4 Gambar KTM RC-16 MotoGP 2022, Masih Identik Tapi Ada Yang Beda

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Belakangan ini, laman Facebook KTM Factory Racing memposting gambar KTM RC-16 MotoGP musim 2022. Secara keseluruhan, apa yang disajikan hampir sama, namun tetap ada yang berbeda dengan tahun sebelumnya.

 

KTM adalah salah satu kontestan MotoGP yang menurunkan 2 tim untuk musim 2022. Di mana komposisinya adalah 1 tim pabrikan dan juga 1 tim satelit.

 

Tim utama atau tim pabrikan diberi nama dengan Red Bull KTM Factory Racing. Sedangkan tim satelitnya diberi nama dengan Tech3 KTM Factory Racing.

 

Tim utama cenderung punya varian warna livery yang lebih berwarna, sedangkan tim satelit cenderung lebih polos dengan dominasi warna oranye.

 

Gambar Livery KTM RC-16 MotoGP 2022

Apa yang berbeda dari motor KTM RC-16 untuk tim pabrikan di musim 2022 ini adalah adanya strip warna putih di tulisan Red Bull, di mana hal itu sebelumnya tidak ada di musm 2021. Sedangkan untuk Tech3 KTM cenderung masih mengusung konsep livery yang sama dengan tahun sebelumnya atau nihil perubahan.

Gambar KTM RC-16 MotoGP 2022, Masih Identik Tapi Ada Yang Beda

Gambar KTM RC-16 MotoGP 2022, Masih Identik Tapi Ada Yang Beda

Gambar KTM RC-16 MotoGP 2022, Masih Identik Tapi Ada Yang Beda

Gambar KTM RC-16 MotoGP 2022, Masih Identik Tapi Ada Yang Beda

Simak videonya di bawah ini:

Sumber gambar dan video: Facebook/ KTM Factory Racing

 

Di musim 2022 ini, Red Bull KTM Factory Racing masih disokong oleh 2 pembalap yang musim lalu membela tim tersebut yakni Brad Binder dan Miguel Oliviera.

 

Sedangkan tim satelit KTM yakni Tech3 KTM Factory Racing  mengusung 2 pembalap rookie baru setelah sebelumnya memecat Iker Lecuona dan Danilo Petrucci.

 

Di musim 2022 ini, Tech3 KTM Factory Racing mengusung 2 pembalap yakni Raul Fernandez dan Remy Gardner yang di musim lalu juga satu tim di kelas Moto2.

 

2 pembalap muda papan atas di kelas Moto2 musim 2021 tersebut akan bahu-membahu di kelas Moto2 di bawah panji Tech3 KTM.

 

Raul Fernandez akan mengenakan nomor balap 25, sedangkan Remy Gardner akan menggunakan nomor balap 87.

 

KTM sendiri merupakan salah satu tim yang punya progres menjanjikan di MotoGP. Meski memang masalah inkonsistensi masih menghantui pembalap dan motor dari KTM ini.

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



 Info Loker Bandung Raya:


Lihat lebih banyak info loker....