Race 1 WSBK Mandalika 2021 Batal? Ditunda !!!

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Race 1 WSBK Mandalika yang diadakan pada Sabtu, 20 November 2021 belum juga berlangsung hingga waktu yang ditentukan. Batal? Bukan, tapi ditunda karena cuaca buruk.

 

Hujan lebat bak badai mengguyur di arena sirkuit Mandalika sekitar pukul 13.40 WIB, hujan tersebut membuat balapan yang sedianya akan dimulai pukul 14.00 WIB jadi ditunda.

 

Race 1 WSBK Mandalika 2021 Batal? Ditunda !!!

Belum ada keterangan resmi mengenai kapan balapan akan dimulai kembali. Padahal para pembalap sempat terlihat sudah berada di grid start masing-masing untuk bersiap memulai balapan.

 

Langit menggelap dan hujan deras mengguyur sirkuit yang berada di tepi pantai tersebut. Ini menjadi warna tersendiri untuk seri terakhir balapan WSBK musim 2021.

 

Seperti yang kita ketahui, WSBK Mandalika 2021 adalah seri penuput World Superbike atau WSBK, di mana selain jadi seri penuput, race di WSBK Mandalika juga akan jadi penentuan gelar juara dunia WSBK musim 2021.

 

Untuk sekarang sendiri, Toprak Razgatlioglu asal Turki menjadi pembalap dengan perolehan 531 poin, tertinggi di klasemen mengungguli Rea.

 

Rea sendiri berhasil memperoleh 501 poin. Pembalap asal Kawasaki ini tentu tidak ingin menyerahkan gelar juara dunia begitu saja pada Toprak.

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Karena keterbatasan tim editor, mungkin akan banyak typo di artikel ini...