Dapat Wildcard, Dimas Ekky Balap di GP Valencia 2021 di Kelas Moto2

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Pembalap asal Indonesia yakni Dimas Ekky Pratama akan ikuti balap Moto2 Valencia 2021 dengan status wildcard pada Minggu (12-14 November 2021). Dimas Ekky akan menunggangi motor dari tim Pertamina Mandalika SAG Team.

 

Dimas Ekky sendiri mendapatkan jatah wildcard untuk menggantikan posisi Potr Biesiekirski, pembalap asal Polandia yang terkena CVD19 bersama dengan mekaniknya yakni Lorenzo.

 

Dapat Wildcard, Dimas Ekky Balap di GP Valencia 2021 di Kelas Moto2
Dimas Ekky di FIM CEV Moto2 Valencia (9/5/2021)

Karenanya, Dimas Ekky berkesempatan untuk tampil bersama Thomas Luthi dan Bo Bendsneyder di akhir pekan ini.

 

Saya terkejut ketika saya mendarat di Spanyol dan mereka memberi tahu saya tentang positifnya Piotr. Saya tidak menyangka akan bertanding akhir pekan ini di kejuaraan dunia, pertama-tama saya mengirim harapan untuk pemulihan yang cepat buat Piotr. Kemudian saya berterima kasih kepada tim atas kesempatan ini, berguna untuk balapan di trek yang sama di mana putaran terakhir CEV akan berlangsung. – Dimas Ekky

 

FYI, pada tahun 2019 Dimas Ekky pernah balapan di kelas Moto2 secara reguler. Adapun di tahun ini, Dimas Ekky secara konsen balapan di ajang CEV Moto2, salah satu ajang balapan untuk bergabung ke kelas reguler Moto2.

 

Menarik untuk disimak, semoga Dimas Ekky dapat meraih hasil maksimal bagi Pertamina Mandalika SAG team dan nama Indonesia secara khusus.

 

Dan sebagai informasi tambahan, balapan di GP Valencia 2021 akan menjadi serie penutup untuk tahun ini, artinya adalah balapan di akhir pekan ini akan jadi seri terakhir kejuaraan MotoGP di tahun ini.

 

Kabar baiknya adalah MotoGP 2022 akan menyambangi Indonesia di GP Mandalika yang berada di Lombok Indonesia.

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Karena keterbatasan tim editor, mungkin akan banyak typo di artikel ini...